Viral! Ribut dengan Sopir Taksi, Wanita Ini Lucuti Pakaian dan Telanjang di Tengah Jalan

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Seorang wanita Singapura berusia 31 tahun baru-baru ditangkap polisi setelah berkelahi dengan seorang sopir taksi. Tak hanya itu, wanita itu juga mencoba melucuti pakaiannya sendiri hingga telanjang di tengah jalan pada Kamis 24 Oktober 2019.

Seperti dilansir dari Straits Times, aksi wanita ini viral di media sosial. Netizen yang mengunggah video mengatakan bahwa pria itu adalah seorang sopir taksi dan wanita itu melemparkan tinjunya sebelum rekaman dimulai.

Dalam video yang diunggah, wanita itu terlihat melepaskan pakaian hitam dan pakaian dalamnya saat dia terlihat marah kepada sopir taksi yang menggunakan kemeja merah muda.

Wanita itu terus berjalan menghampiri si sopir taksi meskipun tampil tidak senonoh di hadapan publik. Kemudian ada seorang pria dengan kemeja putih terlihat bergegas menuju wanita tersebut untuk mengambil pakaiannya.

Dia menghalangi tubuh wanita itu dari pandangan kamera sambil menggiringnya ke sisi jalan untuk berpakaian sendiri. Sementara itu si wanita terus menunjuk dan membuat gerakan kasar pada sopir taksi.

Tidak disebutkan secara jelas mengapa keduanya bertengkar hingga melakukan aksi telanjang di depan umum itu.

Pihak berwenang tiba di tempat kejadian tidak lama setelah itu sekitar jam 2 pagi dan menahan wanita itu karena menjadi gangguan publik. Menurut polisi, wanita itu berada di bawah pengaruh alkohol saat aksi gilanya itu terjadi.

Menurut hukum Singapura, telanjangan di tempat umum dikenakan denda hingga SGD $ 2.000 (sekira Rp 20,5 juta) atau hukuman penjara hingga tiga bulan.

Meskipun demikian, polisi masih berada di tengah-tengah penyelidikan insiden tersebut sebelum mendakwa wanita itu dengan salah satu konsekuensi ini.

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini