Viral! Riasan Pengantin Bikin Syok, Harga Murah dan MUA Masih Saudara

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Video TikTok yang diunggah akun bernama @buryuksekali mendadak jadi perbincangan netizen. Isi video menampilkan kesedihan seorang pengantin wanita yang melihat hasil make up-nya karena tak sesuai ekspektasi.

Setiap wanita pasti ingin tampil cantik di hari pernikahannya, makanya tak sedikit yang rela merogoh kocek lebih untuk urusan riasan. Namun, hal nyeleneh justru dialami wanita yang ada di video @buryuksekali, riasannya mengecewakan.

“Enggak tau harus berbuat apa jika sudah begini,” curhat pengantin tersebut, dikutip Senin 15 Februari 2021.

Dalam video, wanita itu terlihat sedang mengarahkan kamera ke wajahnya untuk menunjukkan hasil makeup tersebut. Terlihat eyeliner dan bulu mata yang dipasang begitu tebal, bahkan terlihat menyeramkan.

Selain itu, riasan pada alis pengantin wanita itu juga terlihat tidak sama satu dengan lainnya. Hal ini juga tambah membuat si pengantin kelihatan tambah aneh.

Di video lainnya, wanita itu mengaku orang yang mendandaninya adalah perias desa yang dihargai Rp 250 sekali rias. Kata dia, perias pengantin tersebut masih saudara kandung ibunya.

“Assalamualaikum, buat yang bilang ini rias MUA, ini bukan rias MUA tapi saudara ibu ku yang kebetulan suka merias pengantin,” terangnya.

Pengantin wanita itu menceritakan, saat didandan ia sama sekali tidak boleh melihat cermin, bahkan hingga ijab kabul selesai. “Aku enggak tahu kenapa bisa begini karena pada saat aku dirias, aku tidak boleh melihat cermin sampai akad nikah selesai,” jelasnya.

@buryuksekali

#pengantin sad:(

♬ Bahasa Kalbu – T r i k??

Sontak, video yang dibagikan sang mempelai wanita menjadi viral dan telah ditonton lebih dari 2,7 juta kali. Beragam komentar memenuhi unggahan tersebut.

“Kok bisa sih bulu matanya lentikan yang bawah ketimbang yang atas,” komentar akun bernama Nova.

“Gua kalau di posisi itu udah nangis kejer, mana momen sekali seumur hidup, dibuat kek gitu, udah gak bakal keluar kamar,” kata Dija Wiee.

“Sabar kak, akau juga pas nikahan salah pilih MUA tamau malah bisik-bisik cantik gak pake make up 🙁 tambah down rasanya,” tulis Widyahningsih.

“Itu bulu mata atas dipasnag dibawah, MUAmua keterlaluan sih ini,” kata Dina.

“Emang kita gak bisa nolak ya kalau di make up kayak gitu? Sedih banget ai, sekali seumur hidup tapi kurang memuaskan,” komentar akun bernama BANTUIN FYP.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini