Viral! Para siswa SMAN 1 Tanjabbar dugem di Kantor Bupati (instagram/cetul.22)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jagat maya tengah dihebohkan oleh aksi para remaja SMAN 1 Tanjabbar. Beredar sebuah video yang mempelrihatkan para bocah SMA ini menggelar pesta perpisahan di Kantor Bupati Tanjung Jabung Barat, Jambi.

Bukan pesta biasa, kumpulan remaja itu menggelar acara besar-besaran dan mengundang disc jockey bak sebuah tempat hiburan malam. Dari video yang diunggah akun Instagram @cetul.22, terlihat para anak muda berjoget dan melompat bersama seperti sedang dugem.

Dalam video itu terlihat puluhan pelajar, laki-laki dan perempuan, bercampur aduk jadi satu sambil berjingkrak-jingkrak mengikuti irama musik. Acara para siswa SMA itu pun diberi nama ‘The Class Of 21 Great Party’.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by cetul.22 (@cetul.22)

Dilihat dari keterangan, acara tersebut berlangsung pada 11 April 2021. Kegiatan itu pun berlangsung di Kantor Bupati dan tak mengantongi izin.

Puluhan pelajar dalam video tersebut tampak berjoget tanpa mematuhi Prokes Covid-19. Acara tersebut pun diatur dengan lampu kelap-kelip dan musik kencang seperti di diskotek pada umumnya.

Alhasil, petugas keamanan pun segera menindak aksi para remaja itu. Terlihat di video, pihak langsung membubarkan acara itu saat turun ke lokasi dan mengamankan beberapa remaja yang ikut menikmati acara tersebut.

Sementara itu, Kapolres Tanjung Jabung Barat, AKBP Guntur Saputro mengatakan panitia acar tersebut pun segera diamankan.

“Seluruh panitia kita bawa ke kantor naik truk Sabhara,” katanya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here