Viral Remaja Cewek Dibully, Ditendang dan Disuruh Cium Kaki Berkali-kali

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebuah video yang merekam aksi perundungan lagi-lagi viral dan menggegerkan jagat maya. Kali ini, seorang remaja berhijab tampak dibully oleh sekelompok remaja perempuan.

Korban dianiaya dan disuruh menciumi kaki pelaku berkali-kali. Saat kakinya dicium berkali-kali, terdengar pelaku tertawa puas dalam video.

“Hahaha. Goblok, anjing. Udah, jangan diulangi lagi lu ye. Kalau kayak gitu, ini gue ingetin kata Indah, muke lu kalau ke sekolah jangan nempulan. Ya!” ancam si pelaku ke korban, dikutip Minggu, 26 Juli 2020.

Sementara korban terlihat tak berdaya dan sangat ketakutan. Parahnya lagi, di bagian akhir video korban ditarik dari motornya dan ditendang pelaku.

Tak diketahui pasti, dimana peristiwa perundungan ini terjadi. Video viral itu pun dibanjiri kecaman netizen.

“Please kalo kayak gini jangan cuma sebatas minta maaf doang. Mimimal mereka harus ngelakuin hal yang sama. #miris” tulis seorang netizen.

“Udah ngerasa paling jagoo to permpuan yg nyepakk pdhal maen keroyokan. Generasii g***ok. Kzl,” komentar netizen yang lain.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini