Viral Rekaman Suara Diduga Haikal Hassan, Kayak Ngemis Minta Pulang

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Sedang viral di media sosial, sebuah rekaman suara yang diduga adalah Haikal Hassan sedang menyampaikan harapannya bisa pulang ke Indonesia.

Seperti diketahui, Haikal Hassan saat ini sedang berada di Arab Saudi. Ia diduga sedang kabur dari kasus yang menjeratnya. Sebelumnya ia sempat dipanggil polisi untuk diperiksa dalam kasus penyebaran berita bohong atau hoax.

Menurut kuas hukum Haikal Hassan, Sulistyowati, kliennya ke Arab Saudi untuk menjalankan ibadah umrah dan akan segera memenuhi panggilan kepolisian dalam kasus tersebut.

Namun, hingga kini, Haikal belum pulang dari Saudi. Bahkan, rekaman suaranya pun beredar, seakan-akan ia berharap bisa kembali lagi ke Indonesia, tentu dengan catatan kasusnya disudahi.

https://twitter.com/ArdiansyahNu/status/1130174221491945472

“Ane cuma minta tolong, ane bisa segera pulang dan bisa kumpul dengan keluarga, dan bisa fokus membangun yayasan,” ujar Haikal Hassan dalam rekaman suara yang viral itu.

Salah satu yang mengunggah rekaman suara diduga Haikal Hassan di Twitter adalah netizen dengan akun @ArdiansyahNu. Unggahan tersebut bahkan sudah di-retweet lebih 600 kali, dengan lebih 500 komentar netizen.

@haikal_hassan jangan pulang, di arab saja temani si bibib di sana, Indonesia gk butuh manusia unfaedah kyk lu,” tulis akun @vita_diahErv di kolom komentar.

kemaren2 wah bergerombol galak2… sekarang sudah ter-isolasi jadi meratapi nasib gini…kemaren menabur angin, sekarang ambil dah dan borong semua badainya,” tulis akun @AW_astono.

Kagak usah balik lo. Sumpah Indonesia lebih indah tanpa manusia macem elo,” tulis akun @ubai_cool.

Kayak anak ingusan, baru saja kabur sdh mau balik lgi.. Km balik juga gak ada gunanya.. Tanpa km indonesia tenang & damai,” tulis akun @jumianto_RK.

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini