Viral! Pria Tajir Ini Cari Jodoh, Warna Kulit Plus Ukuran Payudara Jadi Syaratnya

Baca Juga

MINEWS, CHINA – Seorang mahasiswa tajir asal China membuat pengumuman bahwa dirinya sedang mencari pasangan jangka panjang. Bahkan dia siap memberikan aset milik ayahnya untuk menarik perhatian Anda.

Mahasiswa itu menuliskan pengumuman percarian cintanya itu pada halaman Facebook Monash University Love Letters. Untuk menarik perhatian para wanita, dia menambahkan daftar kekayaan yang agak mengesankan namun menyebalkan.

Tak hanya itu dia juga menambahkan serangkaian persyaratan yang sangat menyeramkan dan hanya kotor.

Dia menulis, “Mencari hubungan jangka panjang dengan seorang gadis cantik kulit putih setempat. Hubungan serius, bukan untuk hookups atau sugar baby. Tentang saya, saya seorang pelajar internasional Tionghoa yang kaya. Saya seorang pria berusia 24 tahun. Saya punya Porsche di Melbourne dan Maserati di Cina.”

“Orang tua saya membeli apartemen di Yarra Selatan, Australia sebagai ‘investasi luar negeri’ bertahun-tahun yang lalu, jadi saya tinggal di Yarra Selatan sekarang. Saya akan membeli rumah di pinggiran kota yang bagus setelah saya mendapatkan tempat tinggal permanen. Saya sedang belajar akuntansi di Monash. Saya agak pendek tapi saya pria yang baik, saya pikir. Saya akan membayar semua tanggal kami, termasuk bepergian ke luar negeri bersama,” tambahnya.

#15593Looking for a long term relationship with a local white beautiful girl/ serious relationship / not hook up or…

Posted by Monash University Love Letters on Thursday, 28 November 2019

Tapi yang benar-benar mengejutkan adalah persyaratannya untuk calon pacarnya kelak. Adapun persyaratan itu meliputi ukuran payudara, perilaku, dan keperawanannya, belum lagi preferensi usianya yang berbatasan dengan pedofilia.

“Tentang kamu, kamu pasti seorang gadis kulit putih yang cantik. Lokal ke Australia dan bahasa pertama harus bahasa Inggris. Mungkin berusia 18 hingga 19 tahun. Apa pun yang lebih muda mungkin ilegal, kurasa. Setidaknya beukuran D dan lebih tinggi dari 170cm. Anda harus setia, perawan, penurut, jujur ​​dengan saya, mencintai saya dan memujaku,” paparnya.

Setelah memberikan semua informasi itu, ia benar-benar berharap untuk menemukan seorang gadis yang akan mencintainya.

“Jika kita berada dalam suatu hubungan, Anda tidak perlu khawatir tentang masalah uang. Saya akan memberi Anda kehidupan yang baik tetapi satu-satunya hal yang perlu saya pastikan adalah bahwa Anda mencintaiku dan bukan uang saya, ”ia mengakhiri sambil mendesak mereka yang tertarik untuk meninggalkan reaksi hati pada postingannya sehingga ia dapat meluncur ke DM mereka,” tukasnya.

Gimana girls? Berminat?

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini