Viral! Pria Ngamuk-ngamuk ke Nakes di Rumah Sakit, Diduga Terlantarkan Pasien

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jagat maya sempat dihebohkan oleh seorang tenaga kesehatan atau nakes yang dimaki-maki oleh keluarga pasien. Kini, kejadian tersebut kembali terjadi.

Sebuah video amatir memperlihatkan kericuhan antara keluarga pasien dengan tenaga kesehatan di Rumah Sakit Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Balige, Kabupaten Toba, Sumatera Utara (Sumut).

Rekaman itu pun viral di sosial media setelah diunggah ke akun IG, @sumut.viral.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sumut Viral (@sumut.viral)

 

Dalam video tersebut, terlihat sejumlah orang yang mengaku sebagai keluarga pasien awalnya mengamuk dan menuduh nakes tersebut tidak memberi perawatan ke keluarga mereka yang sedang sakit.

Tak hanya adu mulut, pria yang mengaku pihak keluarga pasien itu juga merusak fasilitas rumah sakit. Sekelompok pria itu bahkan menganiaya seorang nakes yang sedang bertugas dan berakhir ricuh. 

Sementara itu, pihak RS HKBP Balige melalui Pelaksana Tugas (PLT) Direktur Utama, Benny Sinaga, mengatakan bahwa pihak rumah sakit sudah melakukan perawatan kepada pasien yang mengalami kecelakaan tersebut. Namun, keluarga pasien tidak sabar dengan perawatan yang diberikan.

Kejadian ini pun berhasil mengundang beragam reaksi warganet. Ada yang merasa aksi pria tersebut berlebihan, namun ada pula yang ikut menyalahkan nakes tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini