Viral! Pria Ngaku Anggota Buser Tendang Ojol di Pinggir Jalan, Rumahnya Digeruduk Massa

Baca Juga

MATA INDONESIA, PEKANBARU – Baru-baru ini sebuah video yang memperlihatkan seorang driver ojek online (ojol) ditendang pengemudi mobil viral di media sosial. Pelaku mengaku anggota tim buru sergam (buser).

Video aksi tak pantas itu diunggah oleh akun Twitter @gojek24jam pada Sabtu 4 Juli 2020. Tindakan kekerasan ini bermula karena masalah klakson.

Video ini direkam oleh pengendara mobil lain yang berada di sekitar lokasi kejadian. Berdasarkan informasi yang beredar, insiden viral ini terjadi di Jalan Cempaka, Sukajadi, Pekanbaru, Riau pada Jumat 3 Juli 2020.

BACA JUGA: Viral! Emak-emak Pose-pose Cantik di Jembatan Suramadu, Berujung di Kantor Polisi

Dalam rekaman, terlihat seorang driver ojol dan seorang pria terlibat adu mulut. Pria yang memakai kaus dan celana pendek itu merupakan pengendara mobil.

Beberapa saat kemudian, pengemudi mobil kemudian menendang driver ojol itu hingga jatuh tersungkur berserta motornya. Akun @gojek24jam pun membeberkan kronologi kejadian tersebut.

“Kronologinya driver tiba-tiba berhenti sebelah kiri alasan berhentinya karena ada ibu-ibu mau nyebrang,” tulis @gojek24jam, dikutip Minggu 5 Juli 2020.

Lalu dari arah belakang, pengemudi mobil juga ikut berhenti sambil membunyikan klakson dengan keras. Menurut @gojek24jam, “Driver ojol membalas klakson dengan biasa lalu pelaku turun dari mobil nanyak sama driver: kamu nantang saya?”

BACA JUGA: Viral! Ojol Tanpa Kepala Kendarai Yamaha V-Ixion, Seram?

Tindak kekerasan ini pun memantik emosi driver ojol lainnya. Diketahui, massa yang terdiri dari driver ojol lain sempat mengepung rumah pelaku di Bukit Raya, Pekanbaru, Riau, Sabtu 5 Juli 2020.

“Terus pelaku ngaku-ngaku dia buser mau nodong ma pistol. Rumah pelaku sudah didatangi ojol dan pelaku dibawa ke polsek,” tulis @gojek24jam.

Bahkan pada Sabtu malam, semakin banyak driver ojol yang mendatangi rumah pelaku. Polisi ikut mengamankan rumah tersebut dari amukan massa.

Dalam video lain yang beredar, terdengar seorang polisi berusaha mendinginkan suasana di tengah-tengah massa driver ojol.

“Jangan khawatir kami akan melakukan penegakan hukum. Kita percayakan pada proses hukum yang berlaku,” ujar seorang polisi kepada massa driver ojol yang berkumpul di depan Polresta Pekanbaru.

Pelaku kabarnya telah diamankan oleh pihak kepolisian. Sebuah foto yang memperlihatkan pelaku tengah dimintai keterangan oleh polisi juga beredar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini