Video TikTok @rizalsutanmudo.

MATA INDONESIA, JAKARTA – Perselingkuhan dapat terjadi kapan saja, bahkan menjelang pernikahan. Hal menyakitkan ini pun dialami seorang pria yang kemudian viral di media sosial.

Video dirinya yang sedang memata-matai calon istrinya berselingkuh jelang pernikahan diunggah akun TikTok @rizalsutanmudo. Akun tersebut merupakah sahabat dari si pria.

Rizal menjadi saksi yang menyaksikan detik-detik hancurnya perasaan sahabatnya. Direkam dari dalam mobil, Rizal menemani sahabatnya yang menyaksikan calon istrinya selingkuh.

Dalam keterangan yang ada di video, diketahui sahabatnya itu sudah menyebar undangan pernikahan. Keduanya akan sah menjadi suami istri dalam waktu kurang dalam sebulan.

“Mata-matain calon istri selingkuh. Padahal bulan depan mau nikah dan undangan sudah disebar. Kasihan sahabatku ini,” tulis Rizal di akun TikTok pribadinya, Minggu 4 April 2021.

Hingga artikel ini dibuat, video tersebut sudah ditonton hingga 7,3 juta kali. Beragam reaksi dari netizen membanjiri kolom komentar postingan tersebut. Beberapa dari mereka menganggap nasib pria itu cukup beruntung karena belum sampai ke pelaminan.

“Mending ketahuan sebelum nikah daripada ketahuan setelah nikah,” komentar @joko*****o23.

“Mungkin sudah saking seringnya si cewe. Sampai mau nikah dan saat itulah ditunjukan biar lelakinya mikir dan gak salah pilih lagi,” kata @kik****ell.

“Sama bang aku juga gitu, kurang 1 bulan dianya gandengan sama yang lain. Padahal undangan sudah di pesan,” tulis @fit*****e2901.

“Pura-pura gatau ampe pas nikah pas nikahnya kasih tau semua orang pake layar lebar tu biar malunya tambah,” komentar @rea****911.

“Mungkin Allah lebih sayang makanya memberi petunjuk ketahuannya sebelum menikah,” kata @lay*****vany.

Lihat videonya di sini!

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here