Viral! Pria Ketakutan Lihat Perempuan yang Baru Meninggal 7 Hari Duduk di Depan Rumah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Media sosial dihebohkan dengan video yang menampilkan seorang pria lari ketakutan usai melihat seorang perempuan duduk di depan rumah. Perempuan itu disebutnya sudah meninggal.

Dilihat dari unggahan Instagram akun @ndorobeii, Kamis 8 April 2021, lokasi kejadian berada di Jambudipa, Cianjur, Jawa Barat. Dalam video terdapat keterangan, “Baru meninggal 7 hari yang lalu.”

Isi video merekam seorang perempuan berkerudung yang menggunakan baju putih dengan motif kembang-kembangtengah duduk di bangku. Video direkam malam hari, meski tak diketahui waktunya.

Pria yang merekam pun terkejut setelah mengetahui sosok perempuan tersebut. Bahkan, ia terlihat ketakutan hingga lari dan terjungkal. Pria perekam video juga sambil mengucapkan doa karena ketakutan.

Video tersebut mendapat beragam tanggapan dari netizen. Tak sedikit yang meragukan sosok perempuan yang disebut hantu itu.

“Kalo buat tiktok hoax hoax gini bisa di penjara gak ya….bisa menimbulkan keresahan masyarakat soalnya,” komentar @anton_*****yadii.

“Selama masih di upload di tiktok gua anggep itu boongan,” kata @wahyu****iefff.

“Itu gamis njirr, ada motifnya gitu?,” tulis @dh****rtma_.

“Mungkin maksudnya MENINGGALkan rumah parnoan ae luh malih,” kata @k***ad.

“Mati ditangisin, hidup lagi malah takut,” komentar @dwifat****hmann.

Lihat videonya di sini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini