Viral! Pria Ini Niat Beli iPhone 12, Gak Dilayanin karena Pakai Sendal Jepit

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini ramai cerita seorang pria yang membagikan ceritanya saat membeli iPhone 12. Bukan unboxing atau memamerkan ponsel sultan itu, melainkan ia menceritakan pengalaman kurang sedap yang ia alami.

Cerita itu terungkap dari akun TikTok @julio.ioio. Awalnya ia bercerita mengunjungi salah satu mal di Jakarta untuk membeli pakaian karena hendak pergi ke Bali.

Namun, ia memutuskan untuk mampir ke store Apple, iBox untuk melihat-lihat iPhone 12 yang baru saja rilis tahun ini. Julio pun mengaku ia ingin menanyakan perbedaan antara iPhone 11 dengan iPhone 12.

Alih-alih dapat jawaban, Julio malah tak dilayani dengan baik. Para karyawan toko itu pun tak menyambutnya dengan hangat. Saat dilihat dari video, Julio nampak hanya menggunakan kaos oblong, celana pendek dan sandal jepit.

@julio.ioio

melayani bukan karena tampilan seseorang, tapi harus dari hati kita #spreadhappiness

♬ original sound – Gayatri Chandra – Gayatri Chandra

“Bayangin lho, mereka gak welcome banget karena gua pakai pakaian kayak gini,” ucap Julio.

Akhirnya, Julio pun memutuskan membeli iPhone 12 itu. Sayangnya, para karyawan toko tersebut masih tak percaya dan tetap memberi pelayanan yang buruk.

“Karena penasaran gua beli deh nih iPhone, gak sampe satu menit gua lihat iPhone 12 pro dan langsung bilang saya mau yang ini warna emas, bayangin sampe kaya gitu aja mereka masih gak percaya,” kata Julio.

Di akhir video, Julio pun mengatakan untuk tidak melayani seseorang berdasarkan penampillannya.

“Gua pengen bilang melayani seseorang itu gak harus dilihat dari penampilannya, tapi emang karena kita punya hati untuk melayani,” ucapnya.

Cerita Julio sontak mengundang rasa gemas netizen. Mereka geram atas perlakuan karyawan toko ponsel tersebut lantaran meremehkan pelanggan hanya karena pakaiannya.

“Barang mahal, service jelek, seleksi karyawannya lagi boss,” tulis akun me_giegie.

“Padahal pegawainya aja belum tentu mampu beli,” kata akun tap_mandiri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini