Viral! Pria Ini Nekat Kubur Diri Sendiri, Ngaku Sudah Mati dan Dapat Bisikan Gaib

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ada-ada saja yang dilakukan pria ini. Sosoknya viral di sosial media lantaran hendak mengubur dirinya sendiri di sebuah pemakaman.

Peristiwa itu terjadi di dekat Pasar Bandung, Kelurahan Debong Kidul, Kecamatan Tegal Selatan, Kota Tegal. Video tersebut viral usai diunggah akun Instagram @pemalang.update.

Mulanya, warga mengira pemuda itu menggali sebuah makam karena ingin mengambil tali pocong. Namun, ternyata ia malah mengubur dirinya sendiri.

Dalam video itu, terlihat beberapa anggota TNI mengamankan pria tersebut yang sudah terkubur setengah badan. Terdengar pula teriakan panik warga dalam rekaman itu.

Dari keterangan unggahan, pria ini mengaku mendapat bisikin gaib. Ia mengatakan dirinya sudah meninggal dan harus kembali ke alamnya.

“Aku pan balik maring alame aku (aku mau pulang ke alamku),” ucap pria itu saat dievakuasi.

Pria ini berhasil diamankan warga dan petugas. Mereka membantu pria ini membersihkan dirinya dari lumpur-lumpur sembari mengajaknya bicara.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini