Viral, Pria Ini Dicoret dari Silsilah Keluarga Lewat Pengumuman Koran

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Sebuah peristiwa tak lazim menimpa seorang pria asal Batam. Pria berusia 22 tahun itu dicoret dari kartu keluarga via pengumuman koran.

Berita pemutusan hubungan keluarga tersebut dimuat di salah satu surat kabar Yogyakarta yang kemudian diunggah oleh pemilik Twitter @DindaEstu.

Tak diketahui pasti apa penyebab dicoretnya pria berinisial M itu dari keluarganya. Namun dari berita yang dimuat diketahui jika keluarga pria tersebut berada di Batam, sementara pria M sudah tinggal di Yogyakarta selama 3 tahun terakhir.

Dalam pengumuman yang dimuat di koran, pihak keluarga menyatakan jika mereka sudah putus hubungan keluarga dan tidak bertanggung jawab lagi atas perbuatan sang anak.

Pengumuman tersebut pun viral dan menuai tanggapan dari banyak netizen.

“jd kaya giniian serius ada,” tulis akun @Nailalamani, dikutip Minggu, 26 Mei 2019.

“Tetapi beneran lho, pernah nemuin ibu-ibu nangis pengen coret nama anaknya di kk pas lg di kelurahan ibunya capek didatengin rentenir anaknya yg ngutang 1M. mohon2 di kelurahan tp org kelurahan bingung mau ngapain…,” tulis akun @noctttrri.

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini