Viral! Pria Ini Boncengi Makhluk Berwajah Seram, Netizen: Setan Kok Nebeng?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Membawa sepeda motor saat malam hari merupakan sesuatu yang biasa. Tapi, apa jadinya jika tiba-tiba ada makhluk seram yang menaiki motormu?

Seperti yang dialami pria ini. Viral sebuah video yang diunggah akun Instagram @dagelan. Rekaman itu memperlihatkan seorang bapak-bapak tengah mengemudikan sepeda motor.

Sekilas tak ada yang aneh dengan pria itu. Namun, netizen menyadari ada sosok aneh yang berada di belakang pria tersebut. Netizen pun menduga sosok aneh dan menyeramkan itu adalah hantu.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Dagelan (@dagelan)

“Awalnya masih biasa aja, tapi kok apa ini?,” tulis akun tersebut.

Lewat video itu, terlihat sosok mirip wanita duduk seperti sedang diboncengi. Makhluk itu terlihat memiliki wajah yang pucat dan seram. Sosok itu juga nampak sangat kurus dan tak berekspresi.

Alhasil, kejadian itu sukses mengundang komentar warganet. Ada yang menanggapinya dengan serius, namun tak sedikit pula yang menganggapnya sebagai lelucon.

“Itu mah orang, cuman karena lagi tipes , jadi keliatannya pucet,” kata akun kikikunaifi.

“Setannya lagi males jalan,” kata akun mayamrln.

“Setan kok nebeng?,” kata akun bukan_yuda.

Kalau menurutmu, itu apa gaes?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Uji Coba Blasting Wadas Jadi Tontonan Warga yang Penasaran, Warga Sempat Khawatir

Mata Indonesia - Proses penambangan andesit di Desa Wadas, Kecamatan Bener, Purworejo, Jawa Tengah memasuki babak baru. Saat ini proses akan dilakukan pengeboman (blasting) guna membongkar Bangkalan batu andesit.
- Advertisement -

Baca berita yang ini