Viral! Pria Ini Aniaya Perawat Gegara Infus, Dijambak dan Dipukul

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jagat maya tengah dihebohkan oleh aksi seorang pria yang melakukan penganiayaan pada seorang perawat di RS Siloam, Palembang. Pria yang belum diketahui identitasnya itu menyerang perawat wanita karena persoalan infus.

Dilihat dari akun Instagram @lambe_turah, kronologi kejadian itu bermula dari sang perawat yang melepas infusan anak dari si pelaku pada Kamis, 15 April 2021. Anak pria itu masih berusia dua tahun dan sedang aktif-akifnya.

Menurut keterangan Division Head RS Siloam Sriwijaya, Benedikta Betty Bawaningtyas, ia mengatakan perawatnya sudah melakukan pelepasan infus sesuai dengan SOP-nya. Namun, anak itu terlalu aktif dan ketika digendong oleh ibunya, bekas infusan itu mengeluarkan darah yang cukup banyak.

“Pada saat perawat kami melepas infus sudah dilakukan sesuai SOP menggunakan kapas alkohol kemudian diplester,” ungkap Tata.

Mengetahui hal itu, ibunda anak itu pun marah dan mengadukan pada suaminya. Pria itu pun segera memanggil perawat tersebut dan langsung melakukan penganiayaan.

Dilihat dari video yang beredar, nampak perawat wanita itu dijambak oleh pria tersebut. Bahkan, pria itu juga sempat memukul wajah sang perawat.

Terlihat para security dan rekan-rekan RS berusaha menolong perawat tersebut. Namun, pria itu tetap kesetanan dan menyiksa sang perawat wanita.

Akhirnya, perawat tersebut berhasil diselamatkan oleh rekan-rekannya. Ia pun mengambil jalur hukum atas penganiayaan yang ia dapat dari ayah anak itu.

Sontak, kejadian ini membuat warganet geram. Mereka sangat mengecam tindakan pria tersebut, lantaran menganiaya seorang wanita.

“Blacklist dari RS se Indonesia aja bapak ini,” kata akun syhri_.

“tu bapak main tangan ke perempuan? Memalukan,” kata akun ilhampermadi.

“ANAK SEMBUH, BAPAK MASUK PENJARA,” komentar akun finardyy.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini