Viral! Pria Ganteng Baca Buku di MRT Hebohkan Netizen

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – MRT Jakarta masih jadi perbincangan hangat netizen. Apalagi setelah didapati sejumlah warga yang melakukan aksi tak tertib beberapa waktu lalu.

Nah, kali ini MRT kembali bikin netizen heboh. Tapi bukan MRT Jakarta, melainkan MRT Singapura.

Yup, MRT Singapura baru-baru ini jadi sorotan lantaran sosok penumpang ganteng yang bikin kaum hawa kesengsem. Foto-foto pria ganteng itu viral di jagad maya dan bikin netizen wanita heboh.

Dalam foto, penumpang pria itu terlihat memakai kemeja putih berpadu celana panjang hitam, sepatu hitam dengan potongan rambut rapi.

Si pria sedang duduk di kursi MRT sembari membaca buku tebal. Foto pria itu pertama kali diunggah oleh akun Instagram @hotdudesreading pada Minggu, 24 Maret 2019 lalu dan kemudian jadi viral.

Banyak netizen mengatakan jika wajah pria itu sangat tampan. Bahkan ada yang menyebut ia mirip aktor Hollywood senior Kyle McLachlan saat masih muda.

Sejak viral dan banyak dibagikan netizen, identitas pria ganteng itu mulai terungkap. Diduga, ia bernama Henryk Abucewicz. Meski begitu belum bisa dipastikan kebenarannya.

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini