Viral! Pria Foto dengan Istri Khayalan di Atas Pelaminan, Minta Didoakan Dapat Jodoh

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Foto-foto yang menampilkan pria berpose sendirian di atas pelaminan viral di media sosial. Pria itu bahkan meminta didoakan agar mendapat jodoh yang tepat.

Foto itu diunggah si pria asal Malaysia ke akun Twitternya, @muzaffaryazid, pada Minggu 4 April 2021. Namun, jangan kira pria yang bernama Muzaffar itu ditinggal calon istri atau gagal nikah. Sebaliknya, Muzaffar malah sedang berusaha mencari jodoh.

“Syukur, acara berjalan lancar,” tulis akun @muzaffaryazid sebagai keterangan tiga foto yang dia unggah ke akun Twitternya.

Dalam foto yang dibagikan, Muzaffar menampilkan berbagai pose dengan mengenakan baju tradisional. Salah satunya adalah berpose mencium tangan sendiri layaknya mencium tangan istri.

Muzaffar mengatakan bahwa ia tidak membayar untuk mengambil foto tersebut. Sebaliknya, pria ini adalah MC di pernikahan temannya. Ia meminta tolong salah satu teman untuk mengambil fotonya di pelaminan.

Tak disangka, aksinya itu viral. Dia pun meminta agar didoakan bertemu jodoh yang tepat.

“Terima kasih atas doa semua. Sebenarnya ini acara pernikahan yang diadakan semalam. Doakan saya juga bertemu jodoh yang baik,” cuitnya pada Minggu 5 April 2021 lalu.

Muzaffar sendiri mengungkap bahwa dirinya masih jomblo. Ia juga tidak punya tipe ideal dan hanya ingin menemukan jodoh yang mau menerima dirinya apa adanya.

Lihat cuitannya di sini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Danrem 072/Pamungkas Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Mudik Idul Fitri 1445 H

Mata Indonesia, Magelang - Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H bertempat di Semanggi Ballroom Hotel Artos, Jl. Mayjen Bambang Soegeng No.1, Kedungdowo, Mertoyudan, Magelang, Jawa tengah. Jumat, (29/3/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini