Postingan Twitter @muzaffaryazid.

MATA INDONESIA, JAKARTA – Foto-foto yang menampilkan pria berpose sendirian di atas pelaminan viral di media sosial. Pria itu bahkan meminta didoakan agar mendapat jodoh yang tepat.

Foto itu diunggah si pria asal Malaysia ke akun Twitternya, @muzaffaryazid, pada Minggu 4 April 2021. Namun, jangan kira pria yang bernama Muzaffar itu ditinggal calon istri atau gagal nikah. Sebaliknya, Muzaffar malah sedang berusaha mencari jodoh.

“Syukur, acara berjalan lancar,” tulis akun @muzaffaryazid sebagai keterangan tiga foto yang dia unggah ke akun Twitternya.

Dalam foto yang dibagikan, Muzaffar menampilkan berbagai pose dengan mengenakan baju tradisional. Salah satunya adalah berpose mencium tangan sendiri layaknya mencium tangan istri.

Muzaffar mengatakan bahwa ia tidak membayar untuk mengambil foto tersebut. Sebaliknya, pria ini adalah MC di pernikahan temannya. Ia meminta tolong salah satu teman untuk mengambil fotonya di pelaminan.

Tak disangka, aksinya itu viral. Dia pun meminta agar didoakan bertemu jodoh yang tepat.

“Terima kasih atas doa semua. Sebenarnya ini acara pernikahan yang diadakan semalam. Doakan saya juga bertemu jodoh yang baik,” cuitnya pada Minggu 5 April 2021 lalu.

Muzaffar sendiri mengungkap bahwa dirinya masih jomblo. Ia juga tidak punya tipe ideal dan hanya ingin menemukan jodoh yang mau menerima dirinya apa adanya.

Lihat cuitannya di sini!

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here