Video Tiktok @dayatranggakyudenqef.

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kisah pilu seorang pria yang pernikahannya harus batal karena kekasihnya menikah dengan mantan viral di media sosial. Curhatan pria itu dibagikan melalui akun TikTok bernama @dayatranggakyudenqef.

Dalam video singkat yang dibagikan, si pria dan kekasihnya sudah berencana melangsungkan pernikahan. Segala persiapan pun sudah dilakukan mulai dari fitting baju dan sebar undangan.

Sayang, sehari setelah fitting baju penganting, keesokan harinya calon istrinya menghilang tidak ada kabar. Begitu juga dengan keluarganya tidak diketahui kemana.

“Aku bingung dan stres banget karena undangan sudah disebarkan,” kata pria tersebut dalam videonya.

Belakangan diketahui, jika calon istrinya tersebut kabur ke luar kota bersama dengan mantan kekasihnya. Mantan kekasihnya tersebut adalah temannya sendiri.

Yang membuatnya merasa sedih, calon istri dan temannya itu menikah diam-diam disaat dirinya telah mempersiapkan gelaran acara pernikahan. “Mereka pergi ke luar kota dan nikah diam-diam. Betapa hancurnya hati ku Tuhan,” tuturnya.

Meski pernikahan batal digelar, ia percaya rencana Tuhan lebih baik dari yang sudah ia rencanakan. “Rencana Mu lebih hebat Tuhan dari apa yang aku inginkan, kuatkan hamba Tuhan,” kata dia mengakhiri.

@dayatranggakyudenqef

Nyesek bngt😢😭💪#fyp #fypdongggggggg #vivoV20FocusOnYou #warga62 #fouryou #nikahgagal #masukberanda #pejuangreceh

♬ original sound – MITTY ZASIA – MITTY ZASIA

“Kuatkan hamba Tuhan,” tutupnya.
Video tersebut viral di Tiktok dan mendapat 1.300 komentar dari para netizen.

Videonya itu pun viral. Dilihat dari kolom komentarnya, tak sedikit netizen yang memberikan dukungan utuk pria tersebut.

“Bersyukurlah Allah sudah menyelamatkan mas dari calon istri mas. Insyaallah mas akan bertemu dengan jodoh sejati mas. Amin,” komentar Fattan.

“Berarti dia bukan jodoh yang baik buat kau mas.. Masih banyak cewek yang lebih baik darinya. Semangat,” kata akun bernama TAF.

“Cara Tuhan menyelamatkan kamu mungkin harus kecewa di awal dari pada menyesal di kemudian hari. Semoga dipertemukan jodoh yang lebih baik,” tulis Rewe.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here