Viral! Pria Diduga Pedofil Unggah Foto Korban di Twitter, Ngaku Doyan Anak SD

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jagat maya dihebohkan dengan akun Twitter seorang pria yang diduga pedofilia atau penyuka anak di bawah umur. Akun tersebut bernama @taupikarisandy.

Kabar ini bermula dari akun Twitter penyanyi tanah air Fiersa Besari. Ia meminta netizen untuk melaporkan akun tersebut karena diduga merupakan seorang pedofilia.

“Kawan-kawan, tolong selidiki pemilik akun @taupikarisandy, minimal report akunnya. Kalau mau menyebarkan awarness dengan meng-capture, tolong sensor foto-foto anak kecil yang ada di akun tersebut. Terima kasih banyak,” tulis Fiersa di Twitter, Minggu 21 Februari 2021.

Parahnya lagi, Sandy memamerkan foto para korbannya yang tak berdosa. Salah satunya foto saat pelaku menyingkap rok bocah hingga terlihat celana dalamnya.

Dilihat dari bio di akun Twitternya, pria itu berasal dari Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Parahnya lagi, di bio tersebut Sandy menuliskan dirinya menyukai anak-anak Sekolah Dasar (SD).

“Hobi aku suka anak SD,” tulis Sandy.

Akun tersebut langsung ramai menjadi perbincangan publik. Banyak warganet menyuarakan kepada publik untuk membantu melaporkan akun tersebut.

Menurut informasi yang dilihat dari akun gosip Twitter, @areajulid, Sandy sudah diamankan pihak kepolosian. Kabid Humas Polda Kalsel AKBP M Rifai mengatakan pelaku kini sudah ditahan di Polres Tapin. Dalam unggahan itu, nampak foto Sandy sedang diringkus hingga berada di kantor polisi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini