Viral! Pria di Ponorogo Preteli Rumah usai Istri Minta Cerai & Tinggal di Rumah Selingkuhan

27
Pria di Ponorogo Preteli Rumah usai Istri Minta Cerai & Tinggal di Rumah Selingkuhan

MATA INDONESIA, PONOROGO – Jagat media sosial dihebohkan dengan video yang memperlihatkan sebuah rumah tampak sedang dihancurkan. Rumah itu diklaim dengan atas permintaan seorang pria berinsial AP.

Videonya turut dibagikan oleh akun Instagram @lambe_turah. Bahkan, telah disaksikan oleh lebih dari 2 juta pengguna.

Menurut keterangan video, pria tersebut berasal dari Ponorogo, Jawa Timur itu diduga menghancurkan rumahnya karena sang istri mengajukan gugatan cerai. Istrinya diketahui baru pulang dari Hongkong karena menjadi tenaga kerja wanita (TKW).

Diketahui, pria tersebut sudah menikah dengan istrinya, perempuan warga setempat enam tahun lalu. Namun, sekembalinya dari Hongkong, sang istri justru tinggal di rumah selingkuhannya.

Rumah yang dihancurkan itu didirikan rumah dengan modal bersama. Rumah senilai Rp400 juta itu berada di Desa Carangrejo, Kecamatan Sampung, Ponorogo.

Pria tersebut menghancurkan rumahnya sendiri dan mengambil sebagian perabotan yang ia butuhkan. Puluhan warga diketahui membantu proses evakuasi perabotan.

Pembongkaran rumah tersebut pun tidak dilakukan menggunakan alat berat selayaknya pembongkaran rumah pada umumnya. Ia menghancurkan rumahnya dengan tenaga yang ia miliki.

“kali ini tidak memakai jaza buldoser seperti biasanya karena mungkin akan memakan uang lebih banyak,” tulis keterangan unggahan tersebut.

Videonya viral hingga mendapat respon dari netizen. Bagaimana pendapatmu?

 

BERIKAN KOMENTAR POSITIF

Ayo berikan komentar
Tuliskan nama