MINEWS, JAKARTA – Beberapa waktu lalu publik baru saja dihebohkan dengan kasus sepasang muda-mudi yang berbuat mesum di toilet masjid. Kini, masyarakat kembali dikejutkan dengan adanya tindakan asusila yang dilakukan di tempat ibadah.

Seorang pria berinisial K (28 tahun) nekat memperkosa seorang wanita di dalam masjid. Peristiwa tersebut terjadi di Kecamatan Makassar, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Menurut keterangan Kapolsek Makassar Kompol Kodrat Muhammad Hartanto, peristiwa bermula saat korban bertengkar dengan pacarnya di sekitar masjid.

Korban lantas bertemu pelaku dan diajak minum minuman keras hingga tak sadarkan diri. Korban tidak sadar sejak pukul 8 malam dan sekitar pukul 04.30 diantarkan pelaku untuk pulang.

Dalam perjalanan pulang itulah pelaku mencuri kesempatan. Ia membawa korban singgah di masjid, dibaringkan di lantai dua dan diperlakukan tidak senonoh.

Saat tersangka melakukan aksinya, ada warga yang memergoki. Pelaku pun langsung diamankan dan diserahkan ke Mapolsek Makassar.