Viral! Pria di Bojonegoro Meninggal Saat Ngaji di Samping Jenazah Istri, Dikenal Orang Baik

Baca Juga

MATA INDONESIA, BOJONEGORO – Video pemakaman sepasang suami istri yang meninggal dengan selisih waktu satu setengah jam menjadi viral. Video itu dibagikan akun Instagram @berita_bojonegoro2 pada Jumat 5 Februari 2021.

Keterangan yang ada video menyebutkan perempuan bernama Ummi Munawaroh meninggal dunia pada Jumat 5 Februari sekira pukul 01.30 WIB karena menderita penyakit diabetes. Ia adalah warga Jalan Letda Mustajab Sukorejo Bojonegoro Kota, Jawa Timur.

Selang satu setengah jam kemudian, sang suami, Fatkhan Sibyan tiba-tiba terkena serangan jantung kemudian meninggal. Saat itu, sang suami sedang mengaji di samping jenazah istrinya.

Pasangan suami istri tersebut dikenal baik, bahkan telah membangun masjid dan pondok pesantren. Mereka adalah pengusaha sukses yang memiliki toko alat jahit Al-Ikhsan di Jalan Gajah Mada Bojonegoro.

“Sebelum meninggal, beliau berdua telah membangun dua masjid dan pondok pesantren di Bojonegoro untuk diwaqafkan kepada masyarakat,” tulis keterangan dalam video.

Dari video yang dibagikan, keduanya diketahui tidak memiliki anak. Mereka juga rajin salat berjamaah di musala dekat rumahnya. Sang suami menjadi imam di musala tersebut.

Dalam video tersebut terlihat kedua keranda jenazah digotong oleh warga menuju makam. Keduanya pun dimakamkan dalam satu liang.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini