Viral! Pria di Bima Talak Istri setelah Ijab Qobul, Keluarga Langsung Ngamuk

Baca Juga

MATA INDONESIA, BIMA – Video yang menampilkan seorang pria mengucapkan talak usai melakukan ijab qobul viral di di media sosial. Pernikahan dilangsungkan di Dusun Karang Bima, Desa Gapit, Kecamatan Empang, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat.

Video tersebut salah satunya diunggah oleh akun Instagram @undercover.id pada Selasa malam 6 Juli 2021. Isi video menampilkan kedua mempelai pengantin siap untuk mengikatkan janji suci.

Tak berselang lama, setelah itu si suami kemudian mengambil pengeras suara dan mengumumkan talaknya. Seketika, situasi pun berubah menjadi ricuh.

Dalam penjelasan lain yang diunggah oleh akun Facebook NurAini D’Nrp dikatakan mempelai istri sebelumnya hamil di luar nikah dan mereka sepakat untuk menikah.

Namun, beberapa hari kemudian pihak pria berubah pikiran untuk tidak menikahi si mempelai wanita karena tak dapat persetujuan dari pihak keluarga.

Karena desakan dari para keluarga perempuan, akhirnya tetap dilangsungkan pernikahan walaupun keluarga pria ini tetap tak setuju. Di hari pernikahan, pengantin pria tak di dampingi oleh pihak keluarga, bahkan ia tak membawa mahar apapun, semua biaya acara menjadi tanggung jawab pihak perempuan.

Kemudian ijab qobul pun dilaksanakan seperti biasa. Namun, setelah ijab qobul selesai, pengatin pria itu langsung mengucap talak atas istrinya. Sontak keluarga dari mempelai perempuan mengamuk dan memukuli mempelai pria tersebut.

Video ini pun viral dan mendapat beragam komentar dari netizen.

“Nikah udaahh kaya mainan yaaa, sok ganteng banget itu orang,” kata @bda****ng.

“Gilaa hal yg sakral gtu di anggap becandaan kali ??,” tulis @ba****her.

“Niat bgt mempermalukan org,” komentar @hari****kbarrr.

“Setahu saya , tdk diperbolehkan menikahi seorang wanita yang sedang hamil,” kata @aprilian****_yuda16.

“Itulah kenapa wanita harus dijaga. pelajaran buat wanita2 yg lain ya, mohon dijaga onderdilnya. jauhi pacaran, dekati Allah,” kata @rah****ustisp.

Sampai artikel ini dibuat, belum diketahui secara pasti siapa pria yang menalak istrinya satu menit setelah ijab qobul ini. Lihat videonya di sini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini