Viral, Pria Berkaus Brimob Amuk Sopir Truk

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Sebuah video perkelahian viral di media sosial. Video berdurasi 31 detik itu cepat tersebar lantaran salah satu orang yang terlibat perkelahian menggunakan kaos dengan tulisan Brimob.

Video tersebut sempat diposting oleh akun Facebook bernama Raden Arya Nudatar, namun postingan tersebut sudah dihapus. Video itu juga diposting pemilik akun Iman Andoe berikut adegan saat mediasi dan permintaan maaf.

“JANGAN DITIRU !!!! Seorang sopir truk pembawa mebel dikeroyok hanya karena berhenti sebentar untuk menanyakan alamat karena baru pertama kali mengantar ke daerah itu posisi jalan agak sempit menyebabkan sedikit macet, Oknum masyarakat dgn menggunakan seragam Brimob akhirnya bisa diamankan Polsek terdekat. Kejadian hari Sabtu 27 Juli 2019 Pukul 16:00 WIB, Di Kampung Cihea Cipetir Kec.Haurwangi Cianjur.” tulis akun tersebut.

Belakangan diketahui pelaku bukanlah anggota Brimob. Pelaku merupakan warga sipil yang kebetulan mengenakan kaus bertuliskan salah satu kesatuan itu.

Permasalahan langsung diselesaikan di lokasi dibantu oleh anggoga kepolisian. Keduanya telah dimediasi dan saling bermaafan. Selain itu pelaku juga mengklarifikasi bahwa yang bersangkutan bukan anggota Brimob.

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini