MINEWS, JAKARTA – Sedang viral di media sosial, seorang pria mengamuk hebat di sebuah warung makan hanya karena ia tak mau membayar teh hangat yang dipesannya seharga Rp 1.000 saja.

Dalam sebuah video berdurasi satu menit yang beredar luas di medsos, keributan itu terjadi di Bekasi. Pria bertubuh besar dengan tampang preman itu memaki-maki pemilik warung nasi karena tak terima ia harus membayar teh hangat, sementara si penjual hanya menyediakan air minum gratis dalam kemasan gelas saja.

Tak hanya mengamuk, pria itu juga mengaku-ngaku sebagai aparat dan mengancam akan mengusir si penjual dari tempat tersebut.

“Besok gua pake pakaian dinas ke sini, gua usir lu ya. Setan lu! Dagang aja numpang. Dagang aja di sini gratis lu, minum bayar lu,” kata pria yang dikenali identitasnya tersebut.

“Makan itu harus minum, goblok! Apa harus gua usir nih sekarang ni? Setan lu! Makan itu harus ada minum dimanapun,” ujar pria itu sambil terus memaki si pedagang.

https://www.instagram.com/p/BzDMUV4H4g6/?utm_source=ig_web_copy_link

Video kejadian ini pertama kali viral di Facebook. Dibagikan oleh akun Bayu Darma Wijaya, disebutkan bahwa kejadian terjadi di Pangakalan 45, daerah Asri, Bekasi.

Kejadian ini mengundang amarah netizen. Ada yang meminta polisi segera menangkap pria tersebut karena mengaku-ngaku sebagai aparat, sebagian lain menunggu video permohonan maafnya.