Viral Pramusaji Restoran Ngupil dan Ngorek Gigi Saat Siapkan Makanan Pelanggan, Jijik Banget!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebuah video viral sukses membuat para netizen jijik gaes! Dalam video yang diunggah oleh akun Facebook Mohd Yushaery Zulkafly di fanspage Geng Simpang Masid Tanah itu terekam seorang pria sedang berdiri dekat deretan panci makanan.

Diduga pria tersebut merupakan seorang pramusaji restoran yang tengah menyiapkan orderan makanan pelanggan. Awalnya, tak ada yang aneh dengan pria itu.

Namun kemudian netizen dibuat syok lantaran pria itu kepergok melakukan hal menjijikkan. Ia terlihat menggaruk-garuk telinga lalu melanjutkan menyiapkan makanan tanpa memakai sarung tangan.

Tak lama kemudian, pria berbaju hitam itu tertangkap kamera sedang memasukkan jarinya ke lubang hidung alias mengupil. Aksi joroknya masih berlanjut.

Pria itu kemudian mengorek giginya dengan menggunakan tangan. Video ini tak pelak membuat netizen heboh. Tingkah jorok pramusaji tersebut pun banjir kritikan.

Meski begitu, hingga kini belum diketahui pasti dimana dan kapan video pramusaji itu direkam.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini