Viral! Pramugara Lion Air Layani Wanita Lansia di Pesawat, Senyum dan Tatapannya Bikin Meleleh

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Baru-baru ini, sebuah video yang menampilkan seorang pramugara maskapai Lion Air yang sedang melayani penumpang wanita yang sudah lansia viral di media sosial.

Video tersebut diunggah oleh pengguna Twitter bernama akun @the4rel sempat pada Minggu 17 November 2019 malam. Aksi pramugara yang terekam dalam video kurang dari 1 menit itu bikin warganet terenyuh.

Pasalnya, dalam video tersebut pramugara itu berlutut sembari memberikan segelas minuman teh panas untuk sang nenek. Tak hanya itu, bahkan pramugara itu juga mengajak bicara hingga mengelap mulut dan merapikan jilbab sang nenek.

Senyum tulus pun terlihat dari raut wajahnya. Dalam video lainnya, ternyata pramugara tersebut juga terlihat menyuapi nenek itu. Perlakuan dan perhatian yang diberikan layaknya anak kepada orang tua.

Berdasarkan informasi yang didapat dari salah satu warganet, @dindaftmh, pramugara itu bernama Donny Prima Yuszela. Hal ini diketahui dari unggahan foto berupa tangkapan layar DM Instagram antara dirinya dan pramugara tersebut.

Unggahan tersebut pun viral di media sosial. Beragam reaksi pun muncul dalam unggahan @the4rel itu. Tak sedikit warganet yang kagum terhadap aksi pramugara itu.

“Sumpah hati aing terenyuh ngeliat bagian ini, kamu luarbiasa mas!,” tulis @kam**ww.

“Orang itu bisa kelihatan watak aslinya dari tatapan mata, dan binar mata mas ini memang terlihat tulus, juga senyumannya yang menambah terlihat tulus. Semesta butuh orang-orang seperti mas ini,” komentar @akar**kir.

“Ini pria dapat TRIPLE PENGHARGAAN. Dari Surga, Maskapainya, dan Publik. Hello Maskapai @LionAirID CITRA mu bisa naik lho gara2 sikap hebat mas ini. Jangan anggap sepele,” kata @gamal_si**rani.

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini