Viral! Potongan Kayu Bergambar Mirip Yesus Kristus

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebuah potongan kayu yang bergambar mirip dengan penampakan Yesus Kristus menjadi viral. Gambar itu ditemukan di dalam cabang pohon willow yang baru saja dipotong dengan gergaji mesin

Dilansir dari Oddity Central, Sabtu 18 Juli 2020, penemunan gambar tersbut terjadi di Itaquiraí, Mato Grosso do Sul dari Brazil oleh pekerja pemeliharaan kota. Setelah memeriksa polanya, beberapa dari mereka yakin bahwa itu adalah representasi alami dari Yesus Kristus.

Odimar Souza, seorang pegawai negeri sipil yang mengawasi operasi pemangkasan di Monte Castelo Avenue, di lingkungan Monte Castelo, kemudian membawa pulang sepotong cabang ke rumah bersamanya.

Foto potongan kayu bergambar mirip Yesus itu dibagikan Souza ke media sosialnya bersama. Dalam keterangan unggahannya, ia bercerita bagaimana pola itu ditemukan.

BACA JUGA: Sempat Viral, Kadis Parpora yang Joget Bareng Cewek di Atas Meja Resmi Turun Jabatan

Rupanya, ketika dia sedang memotong cabang willow, salah satu pekerja memperhatikan desain “seperti kupu-kupu”, tetapi tepat sebelum dia bisa menyelesaikan pekerjaannya, rantai gergaji putus.

“Setelah mengubah rantai, kami memotong batang yang sama ini menjadi dua bagian dan saat itulah kesempurnaan ini muncul,” tulis pegawai negeri Itaquiraí.

Foto-foto cabang yang dipotong dan tokoh yang menarik di dalamnya akhirnya viral di media sosial Brasil. Respon dari warganet pun beragam.

Beberapa orang percaya bahwa polanya benar-benar mirip Yesus Kristus dan merupakan semacam pesan untuk menghentikan cara-cara kita yang berdosa. Sementara yang lain berpikir itu hanyalah bentuk abstrak.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini