Video TikTok @maysupatson1310.

MATA INDONESIA, THAILAND – Saat ini hampir semua orang memiliki akun Instagram, baik anak-anak hingga dewasa. Bagi pengguna Instagram pastinya ingin feed mereka rapi dan sangat aesthetic.

Momen liburan kerap kali menjadi ajang foto-foto aesthetic. Dan, gak heran deh kalau banyak orang yang melakukan hal cara untuk menghasilkan foto yang bagus.

Namun, tak jarang ajang foto-foto justru berujung kegagalan. Jangan sampai Kamu mengalami hal kocak seperti cewek asal Thailand satu ini.

Melalui akun TikToknya, @maysupatson1310, membagikan momen dirinya sedang asyik pose bareng gajah di tepi laut. Sayangnya, cewek cantik itu justru mengalami hal tak terduga yang dilakukan oleh sang gajah.

Video yang diunggah memperlihatkan bagaimana dirinya yang sedang duduk di bagian belalai gajah. Agar fotonya lebih aesthetic, ia pun berganti-ganti bepose.

Tak disangka, cewek yang mengenakan pakaian renang one piece dan kacamata hitam tersebut tiba-tiba saja dilempar oleh gajah yang belalainya ia duduki. Cewek itu pun akhirnya ‘terbang’ dan tercebur ke dalam laut.

Ia pun berteriak dan jatuh dalam posisi yang tak enak dilihat. Hingga saat ini, video memalukan sekaligus kocak tersebut telah dilihat hingga lebih dari 6,7 juta kali.

Dilihat dari komentarnya, tak sedikit netizen Indonesia yang ikut memberikan reaksi mereka. Selain itu, banyak kritik yang disampaikan untuk si pemilik akun yang menjadikan gajah property untuk foto.

“Gajah bi lek: “Dah lah capek gua, lempar we lah”,” kata laa.

“Punya dendam aoa sih gajahnya?,” komentar Wiliy.

“Hahaha ngakak so hard,” tulis Meryza Selta.

“I believe I can fly,” kata Oo24.

“Kata gajah ‘sopan lu begitu’,” komentar chocolatosss.

@maysupatson1310

ขี่ช้างจับตั๊กแตนหรือป่าวว จบไม่สวย😂. #พีคสุดตอนจบ😂😂😂😂 #น้องช้างเล่นน้ํา #เที่ยวภูเก็ต #เด็กสุราษฎร์ธานี

♬ Oh No – Kreepa

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here