Penampakan pocong terekam CCTV (instagram/ndrobeii)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jagat maya tengah dihebohkan sesosok pocong yang tertangkap kamera CCTV saat malam hari. Kejadian itu terjadi di Kampung Balangberuย  Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Video tersebut viral setelah diunggah oleh akun Instagram, @ndorobeii. Dalam unggahan itu, terlihat sosok pocong melompat dengan cepat di tengah keheningan malam.

Haji Karim, salah seorang saksi mata, menceritakan penampakan pocong tersebut. Dia mengaku melihatnya melalui CCTV di rumahnya. Hal itu berawal setelah istrinya mendengar gonggongan anjing yang tak henti-henti.

“Istriku yang pertama lihat di CCTV. Awalnya begini, jadi mau na cek kucingnya melalui CCTV, tapi yang dia lihat hanya pocong diikuti anjing meraung,” ucap Haji Karim.

Parahnya lagi, saat sosok pocong itu terekam kamera, anjing yang menggong-gong itu pun mengejarnya. Seolah benar-benar melihat makhluk tersebut.

Sontak, kejadian itu membuat warga Kampung Balangberu cemas. Mereka takut jikalau bertemu pocong itu saat keluar rumah.

Kejadian ini juga mengundang komentar warganet. Mereka ikut penasaran akan kebenaran sosok yang mirip pocong itu. Namun, tak sedikit pula yang berkomentar kocak mempertanyakan mengapa pocong itu melompat dengan cepat.

“Buru buru mau kemana ituuh,” kata akun liarahmadanii.

“Pocong kebelet,” komentar akun tampansoe.

“Lompat nya cepet amat, kayak mau Kondangan aja si Ocong Ndoro?,” kata akun naughty_fajar.

 

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here