Viral! Pocong Tertangkap Kamera CCTV di Malam Hari, Langsung Dikejar Anjing

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jagat maya tengah dihebohkan sesosok pocong yang tertangkap kamera CCTV saat malam hari. Kejadian itu terjadi di Kampung Balangberu  Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Video tersebut viral setelah diunggah oleh akun Instagram, @ndorobeii. Dalam unggahan itu, terlihat sosok pocong melompat dengan cepat di tengah keheningan malam.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by ????????? (@ndorobeii)

Haji Karim, salah seorang saksi mata, menceritakan penampakan pocong tersebut. Dia mengaku melihatnya melalui CCTV di rumahnya. Hal itu berawal setelah istrinya mendengar gonggongan anjing yang tak henti-henti.

“Istriku yang pertama lihat di CCTV. Awalnya begini, jadi mau na cek kucingnya melalui CCTV, tapi yang dia lihat hanya pocong diikuti anjing meraung,” ucap Haji Karim.

Parahnya lagi, saat sosok pocong itu terekam kamera, anjing yang menggong-gong itu pun mengejarnya. Seolah benar-benar melihat makhluk tersebut.

Sontak, kejadian itu membuat warga Kampung Balangberu cemas. Mereka takut jikalau bertemu pocong itu saat keluar rumah.

Kejadian ini juga mengundang komentar warganet. Mereka ikut penasaran akan kebenaran sosok yang mirip pocong itu. Namun, tak sedikit pula yang berkomentar kocak mempertanyakan mengapa pocong itu melompat dengan cepat.

“Buru buru mau kemana ituuh,” kata akun liarahmadanii.

“Pocong kebelet,” komentar akun tampansoe.

“Lompat nya cepet amat, kayak mau Kondangan aja si Ocong Ndoro?,” kata akun naughty_fajar.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini