Viral Pernikahan Mahal Polwan Cantik di Sulsel, Dilamar Pakai Uang Rp 300 Juta, Tanah 1 Hektar Sampai Beras 1 Ton

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Kisah pernikahan mahal kembali menghebohkan jagad maya. Kali ini kisahnya datang dari pernikahan seorang polwan cantik di Sulawesi Selatan bernama Iin Ariska Syahrir.

Kisahnya viral usai diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo. Pernikahan Polwan Iin benar-benar membuat orang terperangah. Pasalnya, ia dilamar sang kekasih dengan uang panaik sampai ratusan juta plus sederet barang mewah lain yang nilainya fantastis.

Tak diketahui pasti siapa sosok kekasih Polwan Iin hingga mampu memberikan hantaran lamaran seperti itu. Namun yang pasti nilai hantarannya benar-benar bikin geleng kepala.

Tak tanggung-tanggung, selain uang panaik sebesar Rp 300 juta, sang kekasih yang melamar juga memberikan 1 hektar tanah, 1 set perhiasan emas, 1 ton beras, hingga 1 ekor kuda.

Dari informasi yang viral diketahui jika lamaran ini dilangsungkan di wilayah Bonto Lebang, Kecamatan Bisappu, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan pada Senin, 10 Juni 2019 lalu.

Unggahan tentang pernikahan Polwan Iin ini tak pelak dibanjiri komentar netizen. Tak sedikit netizen yang justru melontarkan komentar kocak.

“Darah misquenku mendidih,” tulis @mammu.23.

Jiwa misqueen ku bergetar,” komentar @naraciaga.

Berita Terbaru

Jelang Putusan Sidang MK, Aktifis Budaya Jawa Turut Aktif Menyoroti

Mata Indonesia, Yogyakarta - Proses persidangan di Mahkamah Konstitusi (MK) terus bergulir namun dinilai sarat keberpihakan. Hal tersebut terlihat dari pemohon yang tidak diperkenankan bertanya kepada para Menteri untuk memperkuat bukti dari dalil yang diajukan dan yang boleh bertanya hanyalah Hakim.
- Advertisement -

Baca berita yang ini