(Foto: Instagram/Tara Erin)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pernikahan seorang cewek Indonesia bernama Tara Erin dan cowok Korea Selatan bernama Jeong Sangwon tengah jadi sorotan netizen.

Pasangan beda negara ini sukses membuat netizen baper lantaran pesta resepsi ala drakor yang mereka gelar.

Kisah pernikahan mereka viral usai foto dan video resepsi tersebut diunggah Tara Erin di akun Instagram dan Youtube-nya.

Dari foto dan video yang diunggah, tampak akad nikah Tara Erin dan Jeong Sangwon digelar dengan budaya campuran. Tara Erin mengenakan kebaya putih dengan veil panjang, sedangkan sang suami mengenakan baju khas Korea.

Saat resepsi di Indonesia, pasangan ini mengenakan busana adat daerah asal Tara Erin. Kemudian, pada 22 Agustus 2020 lalu barulah keduanya menggelar resepsi di Korsel.

Nah, gelaran resepsi inilah yang jadi bahasan netizen. Resepsi ini disiarkan langsung di channel Youtube mereka.

Pestanya dibuat begitu megah dengan dekorasi gedung super cantik. Suasana ala drakor tampak sangat kentara.

Terlebih ketika Tara Erin berjalan di tengah-tengah para tamu undangan dengan mengenakan gaun putih lebar super cantik. Sementara Jeing Sangwon tampak gagah bak aktor drakor dengan setelan jas resmi berwarna hitam.

Momen resepsi Tara Erin dan Jeong Sangwon pun berhasil mencuri perhatian netizen. Ribuan komentar membanjiri video resepsi mereka.

“Berasa lagi nonton drakor versi pernikahan, selamat kak tara dan oppa woni, semoga pernikahan kalian sampai maut memisahkan dan dipersatukan kembali di syurga-Nya.. Aamiin,” tulis seorang netizen.

“Kaya di drakor ga si samawa ka tara and suami,” kata netizen lainnya.

“Resepsi nya beneran kaya di Drakor 🙁 di korea kaya gitu semua ka? Memang konsep nya selalu kaya gitu tempatnya atau gimanaa,” komentar yang lainnya.

1 KOMENTAR

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here