Viral Perempuan Sengaja Jilati Tangan dan Sentuh Barang-barang di Supermarket

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Di tengah pandemi Covid-19, seorang wanita melakukan aksi yang bikin geger. Wanita asal Carolina Selatan itu viral setelah secara sengaja menjilati tangannya dan menyentuh barang-barang di sebuah supermarket.

Aksi gila wanita itu pun mencuri perhatian media. Pelaku yang bernama Shenir Gibson Holliday (38) itu pun akhirnya diamankan polisi usai pihak supermarket melaporkannya.

Yang mengejutkan, ternyata Shenir tak hanya sekali melakukan aksi gila itu. Ia juga melakukan aksi serupa di sebuah restoran. Dalam video yang beredar luas, Shenir tampak menjilati jari-iarinya sebelum membayar makanan.

Dia bahkan juga secara sengaja menyebarkan air liurnya di mesin debit, dilansir dari New York Post, Kamis, 7 Mei 2020.

Akibat tindakannya itu, Shenir akhirnya ditahan polisi sejak Sabtu, 2 Mei 2020. Perempuan itu pun harus siap diadili atas tuduhan pelanggaran perdamaian dan pengrusakan makanan.

Selain itu, ia pun terancam sanksi lantaran melanggra aturan untuk tetap di rumah selama masa pandemi Covid-19. Jika terbukti bersalah, Shenir bisa mendapat hukuman hingga 20 tahun penjara.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini