Perempuan Cantik Ini Kaget Payudaranya Besar Sebelah

Baca Juga

MATA INDONESIA, WASHINGTON – Seorang ibu muda di Amerika Serikat (AS) kaget dengan kondisi payudaranya yang besar sebelah. Diketahui bahwa perempuan bernama Abbie Herbet itu belum lama ini melahirkan bayi perempuan dan saat ini ia sedang menyusui.

Melalui akun Tik Tok, Abbie bertanya apakah kondisi payudaranya normal, setelah menemukan sesuatu yang tidak biasa terjadi pada payudaranya. Perempuan cantik itu juga membagikan mengenai “hal-hal yang tidak diceritakan siapa pun kepada Anda setelah melahirkan”.

“Poot [bayi Poppy] suka menyusui, tetapi dia sangat khusus di sisi mana yang dia suka. Jadi saya berkata, ‘baby, sisi kanan milikmu. Kamu tetap di kanan, kamu menyukainya, itu milikmu!” kata Abbie di TikTok yang saat ini sedang viral, melansir news.com.au.

Dia kemudian mengibaskan rambutnya dari bahunya untuk memperlihatkan kondisi payudara kanannya yang jauh lebih besar.

“Seseorang lupa mengingatkan saya apa yang akan terjadi jika Anda membiarkan bayi Anda hanya menyusu pada satu payudara,” katanya dengan ekspresi malu-malu di wajahnya.

“Ini keras seperti batu. Ini bukan implan, itu hanya payudaraku dan yang ini sepertinya hilang (sambil menunjuk payudara kirinya). Apakah ini seperti biasa? Apakah ini akan kembali? Ada yang bisa membantu?” sambungnya.

Video Abbie telah disaksikan lebih dari 9,2 juta kali dengan lebih dari 10 ribu komentar di Tik Tok.

“Saya sudah 16 bulan dengan hanya menggunakan payudara kanan saya untuk hidangan utama dan kiri untuk makanan ringan. Saya terlihat gila, tetapi itu menyelesaikan pekerjaan!” kata salah satu orang pengguna Tik Tok.

“Pastikan Anda memompa sisi yang tidak dia susui, dengan keteraturan yang sama dengan menyusuinya,” ucap yang lain.

“Saya menonton ini sambil memompa sisi yang tidak dicintai,” komentar orang lain dengan emoji tertawa. “Anda tidak sendiri,” yang lain mengatakan.

Abbie kemudian menambahkan bahwa dia kerap memompa, tetapi sisi kanan selalu penuh dan sering membesar di pagi hari. Dalam video lanjutan, dia menunjukkan perbedaan besar setelah menyusui dibandingkan ketika dia bangun di pagi hari.

“Saya baru saja menyusui Poppy dan Anda bisa lihat, itu tidak besar sepanjang waktu,” jelas Abbie, mengklarifikasi bahwa dia memompa di sisi yang lebih kecil, tetapi ini masih terjadi.

Dia menyelesaikan video di pagi hari untuk memberikan visual betapa berbedanya tampilannya ketika dia bangun.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini