Viral! Penumpang Wanita Diikat & Dilakban di Pesawat, Ini Kata Maskapai

Baca Juga

MATA INDONESIA, TEXAS – Video TikTok yang menampilkan penumpang wanita dilakban di pesawat menarik perhatian netizen. Banyak yang bertanya-tanya alasan wanita itu diikat.

Video itu dibagikan akun TikTok @lol.ariee. Dalam rekaman terligat seorang wanita yang mencoba berteriak dalam kondisi mulutnya terlakban.

Pada video berbeda, @lol.ariee menerangkan bahwa keributan terjadi di dalam pesawat selama dua jam penerbangan. Selama penerbangan, pramugari tampak sibuk mengunci kamar mandi pesawat dan mengambil tas dari kompartemen kabin.

@notkenna1717

#greenscreenvideo #crazy #crazygirl #insane #scary @lol.ariee

♬ original sound – notkenna17

Dikutip dari Independent, Senin 12 Juli 2021, peristiwa menegangkan tersebut terjadi pada maskapai American Airlines. Saat itu, pesawat sedang melakukan penerbangan dari Texas menuju North Carolina.

Aksi ini membuat para penumpang lain bertanya-tanya, karena sang pramugari tak memberitahu secara detail tentang apa yang terjadi. Pilot pun meminta penumpang untuk tetap duduk tenang melalui interkom.

Ketika pesawat mendarat, seorang pramugari menjelaskan apa yang terjadi selama penerbangan tadi. Ia mengatakan bahwa wanita tersebut tiba-tiba berontak dan memaksakan diri ingin keluar dari pesawat.

Wanita tersebut menyerang pramugari dengan agresif, menggigit, sampai meludah. Hal ini membuat kru pesawat terpaksa melakban mulut wanita tersebut.

Tak berselang lama, seorang polisi dan petugas medis telah menunggu di pintu masuk pesawat ketika mendarat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini