Viral! Penonton Tak Takut Nonton Makmum 2 Gegara Agama Kristen, Netizen: Setannya Pilih Kasih

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ada-ada saja tingkah laku warga +62. Belum lama ini sedang heboh film horor tanah air, Makmum 2 yang sedang tayang di bioskop.

Film yang dibintangi Titi Kamal itu menarik perhatian penonton karena jalan ceritanya yang menyeramkan. Tapi, alih-alih takut, warganet ini malah merasa berani hanya karena dia tidak beragama Islam.

Kejadian itu diunggah oleh akun Twitter, @areajulid. Lewat postingannya, nampak tulisan seorang penonton yang ngaku berani nonton Makmum 2 karena beragama Kristen.

“Nonton Makmum takut sampe gak bisa tidur (tidak), gak takut karena kristen (iya),” tulisnya.

Menurutnya, hantu yang ada di film itu mayoritas beragama Islam dan hanya mengincar kaum Muslim. Pasalnya, cerita dari film itu mengisahkan para kaum Muslim yang diganggu saat salat.

Sontak, pengakuan netizen itu bikin netizen ngakak. Mereka tak habis pikir ada saja tingkah netizen yang menganggap hantu pilih-pilih agama.

“Yang nonis pernah didatengin gak ya?”

“Emang bisa hantu pilih kasih.”

“Wkwkwk gue juga Kristen gak takut nonton Makmum.”

Gimana? Kamu takut juga gak?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini