Viral! Penjual Nasi Kuning Mirip Oppa Korea, Netizen: Aku Kira Lee Min Ho

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Media sosial diramaikan dengan penjual nasi kuning tampan yang mirip oppa Korea. Bahkan, ada yang bilang penjual tersebut mirip Lee Min Ho.

Video ini diunggah oleh akun instagram @makassar_iinfo pada Sabtu 3 April 2021. Sebagai caption, akun tersebut menuliskan, “Di mana nih menjual nasi kuning? Penjualnya mirip oppa Korea?.”

Ada dua video yang dibagikan oleh akun @makassar_info. Keduanya menampilkan seorang pria berparas mirip orang Korea sedang menyiapkan nasi kuning untuk pelanggannya.

Pria itu terlihat memegang bungkusan nasi sambil menambahkan sayur, sambal, dan lauk pauk. Sadar dirinya direkam, Oppa tersebut pun melemparkan senyumannya.

Pada video kedua, terdapat keterangan, “cewek malu nggak ya punya pasangan pedagang.” Keterangan ini pun mendapat banyak respon dari netizen. Hal ini terlihat dari banyaknya komentar dari netizen yang penasaran dengan pria tersebut.

“Kenapa mesti malu punya cowok pedagang, zaman sekarang pedagang gak boleh di pandang enteng yah ? malah bisa beliin kamu rumah dan mobil ?,” tulis @siti_ha****hany7.

“Ku kira lee min hoo,” komentar @ha***yu.

“Yg penting ganteng, pasti mslh hidup terselamatkan,” kata @_id***khtm.

“Padhl cuman pakai koss oblong biasaa,,tapi gantengX bikin melelehhhhh????,” tulis @situ****ies.

“Hmmmmmm pecinta oppa² cussss shayyyyy,” komentar @i***yy.

Lihat videonya di sini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini