Viral! Penjual Jamu Pria Mirip Aktor Laga China, Netizen: Kayak Wang Yibo

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Seorang penjual jamu yang memiliki paras yang dibilang mirip aktor laga drama asal China viral di TikTok. Paras pria berambut panjang itu menarik perhatian netizen usai dibagikan oleh akun TikTok Shantie_sandra.

Isi video menampilkan seorang penjual jamu dorong yang sedang berada di sebuah gang sempit. Ia pun disapa dengan ramah dan dipuji oleh perekam.

Penampilannya santai dengan mengenakan atasan kaus dan celana jeans. Yang menarik perhatian adalah, ia memiliki rambut panjang nan indah yang dibiarkan tergerai sepinggang.

Ketika ditanya oleh pengunggah video, penjual jamu itu enggan mengungkapkan namanya. Ia juga mengungkap jamujamu yang dijual adalah buatannya sendiri sehingga tampak di tangannya warna kekuningan karena bekas noda kunyit.

Videonya pun telah ditonton lebih dari tiga juta kali oleh pengguna TikTok. Di akun shantie_sandra itu banyak video yang membagikan penampilan penjual jamu itu.

Banyak warganet yang penasaran dengan sosoknya. Mereka berkomentar mengenai paras dan penampilannya yang mirip aktor laga drama China.

“Style rambutnya kek di drama China yang pake hanfu,” komentar @su***ix.

“Mirip pemeran white snake legend tapi versi indo kali ya,” tulis @ze***888.

“Mirip Wang Yibo lagi main drama,” kata @rh****une.

“Kenapa tukang jamunya cantik,” komentar @mel****rya88.

“Astaga. Wei Ying dengan kearifan lokal,” kata @ei***nd.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini