Viral! Pengunjung Waterboom Lippo Cikarang membludak (twitter/missrevolusi)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kejadian viral terjadi di wahana hiburan air Waterboom Lippo Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Beredar video yang menampilkan para pengunjung membludak dan berujung menjadi kerumunan pada Minggu 10 Januari 2021.

Mengetahui hal tersebut, Satuan Tugas Percepatan Penanganan atau Satgas Covid-19 Kabupaten Bekasi menutup paksa tempat wisata air tersebut. Sebab, terjadi pelanggaran protokol kesehatan di sana.

Dalam video yang beredar di sosial media, terlihat kolam renang tersebut dipenuhi para pengunjung yang tak mematuhi protokol kesehatan dengan baik. Tak ada satu pun pengunjung yang menggunakan masker.

Usut punya usut, rupanya pihak kolam renang Waterboom Lippo Cikarang tengah memberikan diskon spesial awal tahun. Tak tanggung-tanggung, untuk satu tiket masuk yang normalnya seharga 95 ribu Rupiah menjadi 10 ribu Rupiah saja.

Tiket promo tersebut juga hanya diberlakukan khusus di tanggl 10 Januari 2021. Promo tersebut bisa didapatkan mulai pukul 07.00-08.00 WIB. Hal itulah yang menimbulkan kerumunan di wahana air tersebut.

Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Sukadi membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan, pihaknya yang membubarkan pesta kolam renang tersebut.
“Akhirnya karena ramai seperti itu ada warga masyarakat yang komplain langsung saya datengin, saya bubarin,” kata Sukadi.

 

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here