Viral! Pengobatan Alternatif Pakai Pistol Mainan Anak-anak Ini Bikin Ngakak Netizen

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pengobatan alternatif sering kali menjali jalan pintas ketika seseorang tak ingin mendapatkan perawatan secara medis. Pengobatan alternatif banyak jenisnya, salah satunya yang dilakukan secara supranatural.

Tak sedikit terapis yang menggunakan kekuatan supranaturalnya untuk mengobati pasien. Media yang digunakan pun bermacam-macam, ada yang menggunakan telur atau batu.

Namun percayakah kalian jika ada terapis yang menggunakan media pengobatan menggunakan pistol mainan anak-anak? Percaya gak percaya ada sebuah video yang memperlihatkan seorang terapis sedang mengobati pasiennya dengan mainan anak-anak tersebut.

Video tersebut diunggah oleh akun @mo_roon di Twitter, Senin 24 Februari 2020. Video pengobatan alternatif menggunakan pistol mainan anak-anak itu telah ditonton sebanya 23,4 ribu kali.

Dalam rekaman terlihat seorang terapis yang menggunakan gamis berwarna putih tampak membacakan doa-doa kepada pasiennya. Setelah itu, ia mengambil sebuah pistol mainan yang ada di dekatnya lalu diarahkan ke tubuh pasiennya.

Lucunya, bahkan ia pistol mainan itu berbunyi, “Fire, fire, fire.”

Pada unggahan tersebut pun langsung ramai dikomentari netizen. Tak sedikit yang menganggap terapi tersebut sebagai bercandaan.

“Gue kalo jadi mba nya udah ketawa kali,” komentar @Arti_Kehidupann.

“Pengen ketawa tapi dosa udah banyak,” cuit @geriandi96_.

“Mba mbaa kalo aku ja di mba aku udh ngakak jungkir balik Rolling on the floor laughing,” kata @chocobananaoreo.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini