Viral! Pengendara Motor Serempet Anak Kecil saat Lari-larian di Pedestrian

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Aksi keributan antara pejalan kaki dan pengendara motor beredar luas di jagat media sosia sosial. Keributan ini dipicu akibat si pengendara motor menyerempet seorang anak kecil yang tengah berjalan di pedestrian.

Video keributan ini ramai di media sosial. Melihat dari postingan yang diunggah oleh Instagram @koalisipejalankaki, ibu si anak dan orang yang merekam tersebut marah besar kepada si pengendara. Bukan tanpa alasan, anaknya terserempet saat berjalan di trotoar.

Sementara, pengendara yang diketahui berjenis kelamin laki-laki itu melajukan kendaraannya di atas pedestrian yang ada di  Jalan Wahid Hasyim Jakarta, Jakarta Pusat.

“Kenapa sih Mas? Mas udah tahu ini trotoar lho mas,” kata perekam.

“Wajar dong anak saya lari-larian trotoar nih bukan jalan raya,” teriak sang ibu dengan nada marah.

“Kalo berani kantor polisi  mas!,” sahut si perekam kepada pengendara motor yang melaju pergi.

Sementara itu, pihak kepolisian juga telah mengantongi identitas pengendara sepeda motor yang menyerempet anak kecil di Jalan KH Wahid Hasyim, Jakarta Pusat. Pihaknya bakal segera mengamankan pemotor yang aksinya viral di media sosial tersebut.

“Data dan identitasnya sudah kita dapati,” ujar Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Harry Kurniawan saat dikonfirmasi, Senin (9/9/2019).

Dalam kolom komentar postingan @koalisipejalankaki, ada sebuah akun bernama @hintzcool yang mengaku sebagai ayah dari anak kecil yang terserempet. Ia menjelaskan kronologi kejadian hingga akhirnya aksi ribut-ribut itu terjadi.

“jadi saya sama keluarga sedang jalan ditrotoar. Anak saya yang laki2 jalan dijalur kuning didepan. Tiba2 motor jalan dari arah belakang. Saat anak saya nengok kebelakang di pemotor rem mendadak dan nyerempet dikit anak saya. Anak saya kaget langsung nangis. Terus saya teriakin “gob**k”. Terus dia berhenti,” tulis akun @hintzcool.

“Tadinya saya ga mau merekam. Saya lanjut jalan sambil bilang “lain kali hati-hati”. Eh dia ga terima malah bilang ke gw gini “lu jangan cari pembenaran, masa anak2 main ditrotoar”. Kontan aja istri saya kebakar emosinya. Selanjutnya ada dividio,” lanjut dia.

Video ini pun viral di media sosial. Banyak netizen yang geram melihat tingkah arogan si pengendara motor. Terlebih si pengendara melajukan kendaraannya bukan di tempat yang seharusnya.

“@koalisipejalankaki yaah berkendara di trotoar aja udah salah min, ngambil hak pejalan kaki. Ini pake ditambah nyetir sambil maen hp, trus mukul hp perekam. Salah dari segala penjuru mata angin ini mah hhe,” tulis @adindafiqihd.

“@hintzcool sabar ya om, saya tau betul rasanya, saya pun sering ribut dengan ojek online karena makan hak jalan saya, dan saya merasa benar karena trotoar itu hak pejalan kaki, UUD nya pun jelas, penjara dan denda nya jelas, kalo saya diposisi om, saya hantam habis tu orang, apalagi menyangkut anak saya. Geraaammmm,” komentar @friendlyrafka.

“@hintzcool salut sama sikap awal anda yg berpikir positif dan mengatakan lain kali hati² tapi kebenaran memang harus ditegakkan dan kebodohan macam oknum ojol tersebut harus ditebas. Kalau saya ada di posisi anda mungkin saya gak akan bisa bilang begitu, mungkin saya akan cegat oknum tersebut dan saya perkarakan dengan membawa ke kantor polisi. Mungkin juga saya belum sarapan makanya esmosi begini…hehe,” ungkap @21juugatsu.

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini