Viral Pengendara CBR Ditabrak Mobil: Patah Tulang dan Dijemput Porsche

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Belum lama ini, viral sebuah kecelakaan pengendara motor CBR1000RR SP yang ditabrak pengemudi mobil Daihatsu Ayla pada Kamis 19 November 2020 Purwokerto. Usai kejadian itu, pemilik motor Honda CBR, Dimas Prasetyahani harus dirawat di Rumah Sakit Orthopedi Kota Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Dimas ditabrak oleh pengendara mobil Ayla itu dengan kecepatan tinggi. Ia mengalami patah tulang akibat terseret ke kolong mobil sejauh kurang lebih 15 meter.

Sementara itu, istri Dimas, Denita Adveptiana, mengabarkan bahwa suaminya kini sudah berada di rumah memalui unggahan Insta Story-nya. Namun, postingan istri Dimas itu justru menarik perhatian warganet.

Pasalnya, Dimas dijemput dengan mobil mewah Porche Boxster berwarna kuning di rumah sakit tersebut. Usut punya usut Dimas merupakan seorang pengusaha dengan kekayaan yang melimpah.

Mobil Porsche Boxster dibanderol sekitar 1,83 miliar Rupiah. Ia memang sering memamerkan kendaraan mewah di akun Instagramnya.

Dimas Prasetyahani menjadi korban tabrakan oleh pengemudi mobil Daihatsu Ayla. Mobil itu menabrak Dimas dengan kecepatan tinggi.

Saat itu, Dimas tengah mengendarai motor Honda CBR CBR1000RR SP. Bukan kaleng-kaleng, motor tersebut dibanderol dengan harga 700 juta Rupiah. Berbanding jauh dengan harga mobil tersebut yang hanya sekitar 150 juta Rupiah.

Terkait hal itu, Dimas tak terima akan perbuatan pengemudi mobil yang sudah mencelakakan dirinya. Ia pun melaporkan tindakan pemilik mobil itu ke pihak berwajib sebagai “percobaan pembunuhan”.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini