Viral! Pengantin Wanita Tidur Jelang Akad Nikah, Netizen Kaitkan dengan Hal Mistis

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Melangsungkan pernikahan adalah impian bagi setiap pasangan. Tak heran, mulai dari akad nikah hingga resepsi, dipersiapkan sebaik mungkin sesuai dengan keinginan masing-masing pasangan.

Untuk merayakan momen bahagia itu, semua keluarga berkumpul merayakannya bersama-sama. Namun, bagaimana jika di momen bahagia itu sang pengantin malah tertidur pulas?

Baru-baru ini akun TikTok @aisyahnaura0 membagikan sebuah video yang memperlihatkan sang pengantin wanita tengah tertidur pulas di sebuah kursi. Ia terlihat siap untuk menikah, wajahnya juga telah mengenakan riasan cantik dengan untaian bunga melati.

BACA JUGA: Viral! Undangan Pernikahan Larang Tamu Pakai Masker, Pengantin Sediakan Ruang Khusu Batuk

Tubuhnya pun sudah mengenakan pakaian pengantin adat Sunda. Wanita itu memakai kebaya dan hijab berwarna putih yang dilengkapi dengan mahkota siger perak yang indah.

Namun, matanya tertutup dan tidak sadarkan diri. Sedangakan ada orang di sekitarnya yang sedang mempercantik kukunya dan memijat kakinya.

“Menjelang akad nikah, tiba-tiba mbak pengantin tertidur degham pulasnya, sulit di bangunin. Ya Allah merinding…,” tulis akun @aisyahnaura0.

@aisyahnaura0

Menjelang akad nikah,tiba2 Mbk pengantin tertidur dgn pulasnya,sulit di bangunin…Ya Allah merinding…

♬ original sound – Amed Maulana?DRTI – AMED MAULANA

Video yang telah ditonton sebanyak lebih dari 2 juta kali itu langsung menuai banyak reaksi dari warganet. Tak sedikit pula yang mengaitkannya dengan hal-hal mistis, namun ada pula yang berfikir postif, menyebut si pengantin kelelahan.

“Itu tetangga desaku… Itu karena salah itung weton. Emang Jawa keras ehh. Weton gak cocok bakal terjadi yang tidak diinginkan,” kata Miptull.

BACA JUGA: Viral! Pasangan Pengantin Bedakan Makanan Pernikahan Berdasarkan Jumlah Isi Amlop Kondangan

“Aku dulu sebelum menikah udah ke makam almarhum bapakku, tapi pas aku ditemuin sama suami pakek adat jawa

“Efek begadang kali, saking capenya,” komentar QQpruple.

Selain itu, ada yang mengatakan bahwa sang pengantin telah meinggal dunia. “ini dekat rumah sama aku, mau akad ceweknya meninggal itu kasian banget liat keluarganya sama cowonya ini,” kata Yayas Sakura.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini