Viral! Pengamen Ini Marah-marah dan Pukul Kaca Mobil Saat Tak Diberi Uang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Beredar sebuah video di sosial media memperlihatkan seorang pengamen yang marah-marah karena tak diberi uang. Video tersebut diunggah oleh komika Indonesia, Babe Cabita dalam akun instagram pribadinya, @babecabiita.

Dalam video itu, nampak seorang gadis berkerudung hitam memegang gitar sembari mengintip ke kaca mobil dan meminta uang pada pengemudi mobil itu. Gadis itu pun kesal lantaran tak diberi uang padahal sudah menyanyikan sebuah lagu.

“Itu kan tadi ada om cebanan om, buat rame-rame dah om,” kata gadis itu dalam video.

Mendengarnya, Babe Cabita merasa gadis itu terlalu memaksa.

“Kok maksa nih,” kata Babe sembari merekam kejadian itu.

Melihat dirinya sedang direkam, gadis itu pun marah dan memukul kaca mobil itu. Bahkan, terdengar pula mobil tersebut dipukul olehnya beberapa kali.

“Ya Allah,” ucap Babe spontan.

Dari unggahannya, Babe pun memberitahu lokasi tempat ia merekam video tersebut bersama dengan pengamen yang marah-marah itu. Babe mengatakan lokasinya berada di sekitaran Pasar Rebo di simpang Faklutas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. HAMKA Cijantung.

Postingan tersebut tentunya menarik perhatian dan komentar dari warganet. Tak sedikit pula dari mereka yang mengaku pernah melihat pengamen tersebut lantaran kerap melewati daerah yang diberitahukan.

“Aku tau ni om daerah pasar rebo bukan? Soalnya pernah juga dingamenin sama dia maksa kaya gitu, wajahnya pun sama,” ujar seorang netizen.

“Pasar rebo rawan banget apal,” kata akun @jihanshaaa_.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini