Pengamen viral yang marah-marah (instagram/babecabiita)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Beredar sebuah video di sosial media memperlihatkan seorang pengamen yang marah-marah karena tak diberi uang. Video tersebut diunggah oleh komika Indonesia, Babe Cabita dalam akun instagram pribadinya, @babecabiita.

Dalam video itu, nampak seorang gadis berkerudung hitam memegang gitar sembari mengintip ke kaca mobil dan meminta uang pada pengemudi mobil itu. Gadis itu pun kesal lantaran tak diberi uang padahal sudah menyanyikan sebuah lagu.

“Itu kan tadi ada om cebanan om, buat rame-rame dah om,” kata gadis itu dalam video.

Mendengarnya, Babe Cabita merasa gadis itu terlalu memaksa.

“Kok maksa nih,” kata Babe sembari merekam kejadian itu.

Melihat dirinya sedang direkam, gadis itu pun marah dan memukul kaca mobil itu. Bahkan, terdengar pula mobil tersebut dipukul olehnya beberapa kali.

“Ya Allah,” ucap Babe spontan.

Dari unggahannya, Babe pun memberitahu lokasi tempat ia merekam video tersebut bersama dengan pengamen yang marah-marah itu. Babe mengatakan lokasinya berada di sekitaran Pasar Rebo di simpang Faklutas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. HAMKA Cijantung.

Postingan tersebut tentunya menarik perhatian dan komentar dari warganet. Tak sedikit pula dari mereka yang mengaku pernah melihat pengamen tersebut lantaran kerap melewati daerah yang diberitahukan.

“Aku tau ni om daerah pasar rebo bukan? Soalnya pernah juga dingamenin sama dia maksa kaya gitu, wajahnya pun sama,” ujar seorang netizen.

“Pasar rebo rawan banget apal,” kata akun @jihanshaaa_.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here