Viral Pengamen Badut Kepergok Warga Lagi Curi Celana Dalam Wanita, Endingnya Malah Disuguhi Minum

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Seorang pengamen badut kepergok warga tengah mencuri celana dalam wanita. Peristiwa yang terjadi di Kecamatan kraksaan, Probolinggo, Jawa Timur ini pun terekam kamera hingga videonya viral.

Video ketika si pengamen tertangkap basah salah satunya dibagikan oleh akun Facebook Kraksaan Probolinggo. Dalam video terlihat pengamen badut mengenakan baju kuning dan celana oranye.

Dia memakai topeng dan membawa alat musik. Wajahnya dicat seperti badut. Terlihat sejumlah warga tengah ngamuk memarahi pengamen tersebut usai ketahuan mencuri celana dalam.

“Jangan gitu kamu. Kalau ngamen-ngamen. Cari nafkah itu yang halal!” bentak salah seorang warga.

“Nek nang Kraksaan meneh sampean, tak bawa nang polisi sampean! Untuk sampean di Kraksaan. Kalau di wetan sudah entek (habis dihajar) sampean,” timpal warga yang lain.

Setelah itu, pengamen tersebut diminta mencuci muka oleh warga agar wajahnya terlihat lebih jelas. Warga juga meminta kartu identitasnya.

Usai melihat selembar kertas identitas, warga menduga jika pengamen tersebut merupakan mantan narapidana yang masih harus wajib lapor.

“Jenenge Sucipto. Berarti sampean kena penjara sampean. Ini surat besuk ke penjara. Umur 49. Sampean nyamar di sini ya,” kata seorang warga.

Di saat warga beramai-ramai memarahinya, si pengamen pun terus meminta ampun. Alhasil, warga tak tega untuk menghakiminya.

Yang mengejutkan, warga juga masih berbaik hati memberikan pengamen tersebut air minum. Perlakuan warga ini lantas dikomentari oleh banyak netizen.

“Malah si sedian minum… bae banget….. sakalian nasi padang keluarin lah…. cape kayaknya dia,” kata seorang netizen.

“gua suka bingugn, buat apa sih nyolong pakaian dalam cewe? emg dijualg mahal kl bekas dipake ya?” komentar netizen lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini