Viral Pengakuan Pelakor, Baru Umur 17 Tahun Sudah Pacari Suami Orang, Auto Dibully!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pengakuan seorang cewek yang menjadi pelakor mendadak viral dan hebohkan netizen. Dalam video yang dibagikan di akun Instagram @berita_gosip, perempuan tersebut blak-blakan mengaku berpacaran dengan seorang pria yang sedang pisah ranjang dengan istrinya.

“Aku pacaran sama dia saat dia pisah ranjang sama istrinya,” kata cewek tersebut, dikutip Selasa, 30 Juni 2020.

Lebih lanjut ia bercerita, kejadian itu terjadi saat ia masih berusia 17 tahun, tepatnya saat duduk di kelas 3 SMK. Sementara si pria yang dipacarinya berusia 27 tahun.

Si pria pun akhirnya bercerai dengan istri sahnya. Si cewek pun mempertanyakan, apakah dirinya juga disebut pelakor jika rumah tangga si pria dengan istrinya memang sudah retak sejak lama.

“Apakah aku pelakor jika rumah tangga mereka memang sudah retak?” katanya.

Cewek dalam video itu pun langsung jadi bulan-bulanan netizen.

“Selama suami istri belum resmi cerai tapi lu pacarin tetep aja namanya valak dasar bocah b*go, harusnya mereka bs balik ada lu masalahnya malah tambah, nanti klo digituin balik nangis-nangis lu ya. Lagian msh muda mau aja pacaran sm om-om,” tulis seorang netizen.

“Pelakor lah, mungkin aja mereka bisa rujuk sebenernya tapi dengan hadirnya lo malah nambah konflik yg bikin mereka yakin untuk pisah,” komentar netizen lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini