Geger Pengakuan Pacar Sewaan Cewek Tajir, Digaji Rp 128 Juta Sebulan Padahal Cuma Kerja 2 Kali Seminggu

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Seiring berkembangnya zaman, berbagai profesi baru yang antimainstream pun bermunculan. Bahkan, percaya gak percaya sekarang ada lho profesi pacar sewaan atau kekasih bayaran.

Meski belum familiar dan mungkin masih sulit diterima oleh sebagian besar masyarakat, tapi sudah banyak lho orang yang menjalani profesi pacar sewaan atau kekasih bayaran sebagai sumber penghasilannya.

Seperti pria 25 tahun asal Jepang ini. Kisahnya viral baru-baru ini usai muncul di program talkshow di channel Abema TV.

Pria ini memberikan pengakuan mengejutkan. Ia mengatakan sudah cukup lama melakoni pekerjaan sebagai pacar sewaan dari cewek-cewek kaya. Te[atnya sejak usianya 18 tahun.

Tak main-main, dari profesinya itu ia menghasilkan sebanyak Rp 128 juta sebulan, meski hanya perlu bekerja dua kali dalam seminggu.

Dilansir dari World of Buzz, selama 7 tahun menggeluti profesi itu, pria yang identitasnya dirahasiakan tersebut mengaku mematok tarif dan menetapkan standar wanita yang akan menyewa jasanya.

Pelanggan wanitanya dibagi ke dalam sejumlah kelas, mulai dari kelas 1 hingga kelas 3. Tidak sembarang wanita bisa menyewanya menjadi kekasih. Mereka harus memiliki kriteria yang sesuai kelas-kelasnya dan tentunya harus mampu membayar dengan tarif yang jumlahnya tak sedikit.

Pria Jepang ini pun mengatakan jika dirinya bekerja secara profesional sebagai pacar sewaan sehingga layak dibayar mahal. Kebanyakan yang menyewa jasanya adalah para wanita mapan yang tak ingin terikat komitmen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini