Viral! Pendamping Wisudawan Ini Terlihat Aneh saat Wisuda Online, Netizen: Genit Amat

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Video prosesi wisuda Universitas Negeri Yogyakarta viral di media sosial. Penamping dari seorang wisudawannya menjadi sorotan netizen.

Potongan video ini dibagikan oleh akun base Twitter @collegemenfess pada 30 November 2020. Video itu menampilkan bagian prosesi wisuda saat satu per satu nama wisudawan dipanggil.

Wajah para wisudawan pun disorot saat namanya disebut oleh moderator. Mereka kemudian melakukan “salam” virtual kepada rektor dan jajarannya.

Wisudawan bernama Dwi Prakoso menarik perhatian warganet karena dua orang pendamping yang duduk di masing-masing sisinya. Sekilas, keduanya tampak seperti kedua orang tua yang mendampingi anaknya wisuda.

Namun jika dilihat lebih seksama, seseorang yang mengenakan jilbab di sampingnya memiliki kumis. Bahkan, tingkah keduanya pun tidak seperti orang tua pada umumnya.

Dua orang yang tampaknya cosplay menjadi orang tua itu memberikan tanda hati dan ‘kiss bye’ ke arah rektor dengan wajah tersenyum. Lucunya, temannya yang berkumis itu bahkan rela mengenakan kerudung, sementara lainnya mengenakan peci.

Video ini pun viral. Tak sedikit netizen yang merasa terhibur melihat tingkah wisudawan dan teman-temannya itu.

“Yang penting ada pendamping,” tulis akun @collegemenfess dalam kolom keterangan pada unggahannya.

Ada banyak alasan mengapa hal ini bisa terjadi, salah satu kemungkinannya adalah wisudawan tidak sedang berkumpul dengan keluarganya dan masih berada di indekos sehingga teman-temannya yang membantu menemaninya.

Video yang telah ditonton sebanyak lebih dari 375.800 penayangan dan dibagikan sebanyak lebih dari 5.600 kali ke sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar dari warganet.

“Si ibu pake acara kiss bye, genit amat,” tulis @hdyt**itri_.

“WAKAKAKAK YANG MODELAN BEGINI NIH YANG BAKAL SELALU JADI TEMEN SAMPE MAUT MEMISAHKAN :”,” kata @noktu**al_exe.

“Ibu kumisnya blm dicukur,” kata @syi**nrz.

“EMAKNYA BERKUMIS ANJIR,” kata @yo***nglyceo.

“HAHAHAHA gemes bgt pengen punya temen kayak gitu,” komentar @pusi**brou.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini