MINEWS, JAKARTA – Sebuah video kejadian horor di lift lagi viral di ramai media sosial. Sebab, video viral ini memperlihatkan diduga sosok hantu berhijab abu-abu.

Video itu dibagikan akun Twitter @pecandukasur pada Senin 18 November 2019 lalu, dengan caption bertuliskan, “Bisa lihat keanehannya?”.

Dalam video tersebut terdapat keteragan kalau awalnya hanya ada empat orang perempuan yang ada di dalam lift. Namun kejadian janggal mulai terjadi, keempat perempuan ini akan keluar lift, terekam sosok perempuan berhijab abu-abu. Sosok misterius itu tiba-tiba muncul diantara mereka yang hendak keluar dari lift.

Video ini menjadi perbicangan warganet. Ada yang bilang kalau apa yang ada di rekaman itu adalah editan, sedangkan beberapa lainnya yakin kalau itu adalah hantu beneran karena wajahnya datar dan matanya begitu hitam.

Namun, keesokan harinya, yakni pada Selasa 19 November 2019 muncul video klarifikasi atasnya viralnya video tersebut.

Sosok wanita berhijab abu-abu ternyata bukanlah makhluk halus, melainkan manusia sungguhan. Berdiri di depan kelas dengan disaksikan oleh dosen dan teman-temannya ia menceritakan bahwa dirinya memang awalnya tidak terekam di di kamera.

Namun ketika, empat perempuan berhijab ini hendak keluar dirinya juga berada di belakang salah seorang dari geng hijaber tadi.