Viral! Penampakan Sosok Berjalan Mundur di Rumah Pengabdi Setan, Beneran?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Video penampakan di rumah pengabdi setan viral di media sosial. Sesosok yang diyakini hantu itu terekam dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @mba_ayin.

Seperti diketahui, rumah tua di perkebunan PTPN VIII tersebut dijuluki rumah pengabdi setan karena pernah ditempati syuting film ‘Pengabdi Setan’. Sejak saat itu, rumah berlantai dua yang dibangun pada tahun 1800-an itu mulai ramai dikunjungi wisatawan lokal.

BACA JUGA: Gaes! Ini Daftar Promo Kuliner Spesial Hari Kemerdekaan, Lumayan Buat Jajan!

Sementara itu, pemilik akun TikTok @mbak_ayin diketahui adalah seorang wisatawan yang mengunjungi rumah tersebut.

“Ada yang tau rumah ini? rumah pengabdi setan. Ini pengabdinya,” ucap Ayin sembari mengarahkan rekamannya ke pria yang berjalan di depannya.

Dalam video itu terlihat penampakan misterius di lantai dua, tepatnya jendela rumah. Penampakan itu tampak berjalan mundur masuk ke dalam rumah.

@mba_ayin

perhatikan di atas , pas jendela , aku baru engeuh pas ada temen aku bilang kalo ada sosok pucet jalan mundur ? #rumahpengabdisetan #bandung #fyp

♬ original sound – Dk_karin – Dk_karin

Videonya pun viral hingga dibagikan oleh pengguna lainnya di berbagai platform media sosial. Komentar dari netizen ada yang takut dan ada pula yang tak percaya dengan sosok tersebut.

BACA JUGA: Asyik! 10 Gerai Kopi Ini Kasih Promo Spesial Hari Kemerdekaan

“Eh iya baru sadar itu dia jalan mundur woy siapakah dia woy,” komentar Nanda.

“Kemarin hantu Jepang jalannya mundur, ini istrinya kali yak wkwkwk,” kata SilverQueen.

“Itu orang biasa cowok berkumis, coba lihat video di detik ke-3. Download videonya biar bisa di zoom. Dia jalan mundur reflek dikira dia ikut kesorot kamera,” tulis doyancil0k.

“Kalo bilang pucet itu dari efek cahaya dan lingkungan di atas situ putih. Mata batin gw lihati itu bukan jin/setan,” lanjutnya.

“Iya bener cowo berkumis itu mah,” kata budaksunda.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini